Selamat datang di mediapangandaran.com
Tips Makeup Supaya Terlihat Lebih Muda

Tips Makeup Supaya Terlihat Lebih Muda

Tips Makeup Supaya Terlihat Lebih Muda
MediaPangandaran.Com - Bagi Anda yang ingin terlihat berbeda dan ingin tampak muda dari usia sesungguhnya, sepertinya Anda perlu tips makeup supaya terlihat lebih muda. Tenang saja, Media Pangandaran akan mengulasnya secara singkat.

Makeup adalah salah satu senjata wanita untuk menyempurnakan penampilan di berbagai macam acara. Bukannya tidak nyaman dengan diri sendiri, tetapi riasan wajah bisa menutupi kekurangan dan menyajikan rasa percaya diri untuk yang memakainya dengan tepat.

Malahan, kadang-kadang ada yang ingin memakai riasan untuk terlihat lebih muda atau tampak lebih dewasa. Ada beberapa tips makeup supaya terlihat lebih muda. Berikut ini tips sederhana dalam merias wajah untuk menjadikannya lebih segar dan terlihat muda.

1. Pilih Bedak yang Tepat
Salah satu tips makeup supaya terlihat lebih muda adalah terdapat pada bedak yang Anda pilih. Walau ini terdengar remeh, tetapi sebenarnya pemilihan bedak merupakan hal paling dasar yang penting Anda ketahui ketika merias wajah.

Supaya tampilan lebih tampak muda, Anda dapat memakai alas bedak tabur yang diterapkan dengan memakai kuas. Dengan demikian, selama sepanjang hari, minyak alami kulit akan keluar sehingga bedak tabur dapat dengan cepat menyerap minyak itu dan tentunya tidak akan menyebabkan wajah Anda jadi berminyak.

2. Bijak dalam Memakai Concealer
Di samping menentukan bedak yang tepat, pemilihan dan pemakaian concealer mesti pula diperhatikan. Bila Anda memakainya dengan tepat, maka concealer akan jadi makeup item yang bisa menjadikan wajah terlebih lebih muda.

Apalagi, bersamaan dengan bertambahnya usia, kulit akan berubah warnanya dan mengendur, khususnya pada bagian mata sehingga menyebabkannya terlihat lebih kecil. Untuk mencegah hal itu Anda dapat menutupi bagian seputar mata dengan shade yang lebih cerah satu warna dari foundation yang dipakai dan tepuk secara pelan dengan memakai jari.

3. Rapikan Alis
Membuat alis merupakan hal yang amat penting, terlebih seiring meningkatnya usia, alis dapat menjadi lebih tipis sehingga memakai atau menata alis dapat dilakukan untuk menjadikannya terlihat lebih muda.

Anda dapat mengisi alis dengan memakai pensil alis yang sekiranya gampang untuk dipakai dan menjadikan alis tampak alami. Sebaiknya Anda memilih warna pensil alis yang agak lebih cerah dari warna alami alis Anda.

Nah, demikianlah beberapa tips makeup supaya terlihat lebih muda yang dapat Anda aplikasikan. Jangan sampai salah supaya Anda bisa tetap tampak segar walaupun telah tidak ada di usia yang muda lagi. (MS/MP-Kecantikan)
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Bisnis, Lifestyle, Otomotif, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra dan yang lainnya.