Selamat datang di mediapangandaran.com
Huawei MatePad T10 Kids Edition, Tablet Khusus Anak untuk Media Pembelajaran dan Bermain Anak

Huawei MatePad T10 Kids Edition, Tablet Khusus Anak untuk Media Pembelajaran dan Bermain Anak

Huawei MatePad T10 Kids Edition, Tablet Khusus Anak untuk Media Pembelajaran dan Bermain Anak
MediaPangandaran.Com - Huawei akan mengenalkan sebuah perangkat mobile yang dirancang secara khusus untuk anak, yaitu tablet terbarunya untuk pangsa pasar Indonesia bernama Huawei MatePad T10 Kids Edition pada medio Juni 2021 ini.

Tablet spesial untuk anak MatePad T10 Kids Edition ini akan tampil dengan serangkaian fitur mumpuni yang sudah secara istimewa disesuaikan bagi anak-anak seperti layar yang luas dan sejumlah fitur perlindungan mata untuk anak-anak.

Di samping itu, tablet ini akan dibekali dengan casing berbahan dasar silikon yang nyaman dan aman saat digenggam oleh anak-anak dan stylus pen yang akan menunjang kreativitas anak.

Tablet inipun merupakan gawai bikinan Huawei pertama di segmen anak yang dirilis di kawasan Asia Pasifik dan pantas dinantikan.

Tidak cuma dari sektor hardware, dari aspek konten dan ekosistem di dalamnya juga diperuntukkan untuk anak-anak. Baik untuk menunjang pembelajaran ataupun melatih kreativitas anak.

Huawei MatePad T10 Kids Edition akan dibundling dengan akses eksklusif beragam konten berkualitas dari Azoomee dan BabyBus yang bisa menunjang proses belajar dan bermain anak.

Orangtua tidak lagi perlu cemas akan ketergantungan anak terhadap gadget, MatePad T10 Kids Edition menyediakan berbagai fitur keamanan sehingga memberikan ketenangan pikiran untuk orangtua.

Melalui fitur Profil Anak memungkinkan orangtua bisa mendapatkan akses ke catatan penggunaan anak-anak seperti waktu penggunaan tablet, konten yang dilihat dan aplikasi yang dipergunakan anak selama periode tertentu.

Huawei MatePad T10 Kids Edition pun memungkinkan orang tua mengatur interval batas waktu pemakaian tablet dan konten yang dapat dilihat anak sepanjang hari.

Hadirnya tablet khusus anak besutan Huawei ini merupakan bentuk komitmen Huawei untuk menyajikan perangkat yang aman, nyaman, dan tepat buat anak.

Sekarang saat sekolah masih dilakukan dari rumah, tablet jadi salah satu perangkat mobile yang banyak dipakai anak-anak untuk belajar dan sekolah. Untuk itulah anak-anak bisa mengoptimalkan tablet untuk belajar.

Huawei MatePad T10 Kids Edition bisa menjadi tablet yang mampu memberikan hiburan, mengasah kreativitas, dan media pembelajaran yang tepat untuk anak-anak.

Tablet yang mempunyai layar sebesar 10 inci ini rencananya akan dirilis pada 16 Juni 2021 melalui channel YouTube Huawei Mobile Indonesia dan Instagram Huawei Mobile Indonesia.

Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Bisnis, Lifestyle, Otomotif, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra dan yang lainnya.