Selamat datang di mediapangandaran.com
Dukung Bisnis di Era Digital, Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Diluncurkan

Dukung Bisnis di Era Digital, Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Diluncurkan

Tampilan Samsung Galaxy A32 5G. (Foto: Samsung)

MediaPangandaran.Com - Pertama kali, Samsung Indonesia mendatangkan Galaxy Enterprise Edition di Galaxy A32. Piranti Galaxy A32 Enterprise Edition diperlengkapi dengan keringanan komposisi, up-date, dan operasionalisasi program usaha dengan perlindungan tehnologi management dan keamanan piranti seluler.

Dengan service penyesuaian hardware, management software yang gampang, dan keamanan end-to-end, Galaxy A32 Enterprise Edition jadi piranti kerja yang aman untuk beberapa kepentingan usaha di zaman digital.

Kedatangan Galaxy A32 Enterprise Edition dilandasi oleh banyak perusahaan di Indonesia yang berlakukan hybrid atau remote working di periode new normal.

Reputasi remote working dituruti dengan kenaikan gempuran siber. Menurut BSSN, keseluruhan gempuran cyber memiliki sifat tehnis sejauh 2020 sekitar 495 juta gempuran.

Menyaksikan keutamaan keamanan data organisasi Galaxy A32 disokong Samsung Knox Suite membuat pegawai dapat tersambung dan memulai usaha di mana saja.

IT dan Mobile B2B Business Senior Manajer Samsung Indonesia, Lukman Basuki menjelaskan, mekanisme hybrid working membuat permasalahan keamanan jaringan dan data perusahaan jadi benar-benar penting.

"Samsung mendatangkan jalan keluar dalam Galaxy Enterprise Edition yang mempermudah perusahaan mengonfigurasikan, mengupdate, memakai tehnologi mobile dalam jumlah besar, pastikan pegawai selalu tersambung dengan aman dimanapun," kata Lukman, dalam info Samsung, Senin (31/5/2021).

Galaxy A32 Enterprise Edition di-claim sebagai paket jalan keluar usaha yang direncanakan untuk memberikan dukungan usaha perusahaan jaga keberlanjutan usaha di zaman new normal.

Keamanan dan Up-date Galaxy A32 Enterprise Edition

Piranti ini datang untuk beberapa industri seperti ritel, manufacturing, sampai keuangan. Keperluan keproduktifan dan keamanan usaha juga disanggupi Galaxy A32 Enterprise Edition lewat:

- Suport security pemeliharaan release dengan teratur sepanjang 4 tahun. Dalam masalah ini, Galaxy A32 Enterprise Edition mendapatkan up-date OS Android setiap bulan sepanjang 3 tahun pertama dan setiap tiga bulan untuk tahun terakhir.

- Ekstensi product lifecycle sampai dua tahun untuk Galaxy A32, hingga perusahaan bisa meneruskan pemakaian piranti dan deployment program pada tahun selanjutnya untuk pegawai baru.

- Galaxy A32 Enterprise Edition memperoleh paket abonemen Galaxy Knox Suite sepanjang 1 tahun. Jalan keluar ini sudah digunakan oleh lebih dari 1 miliar piranti Samsung, mengurus keamanan 70 juta lebih piranti setiap hari di lebih dari 20 ribu perusahaan.

- Knox Suite memberi elastisitas untuk admin IT perusahaan untuk mengonfigurasikan piranti sama sesuai keperluan dan mengendalikannya dari 1 posisi terkonsentrasi.

Mengenai Galaxy A32 Enterprise Edition

- Dengan enterprise firmware over the air (OTA), admin IT di perusahaan dapat lakukan OS dan software up-date dan security patches secara terkonsentrasi.

Galaxy A32 Enterprise Edition disokong monitor 6,4 inch Super AMOLED dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90hz.

Piranti ini disokong battery 5.000mAh yang dapat digunakan nikmati content atau bekerja.Piranti ini dapat bertahan sampai dua hari karena management battery berbasiskan AI. Pengisian disokong fast pengisian 15W.

Galaxy A32 mempunyai lima camera, empat camera ada di belakang (64MP, makro 5MP, ultra-wide 8MP, depth 5MP) dan satu camera selfie (20MP).

Advertisement

Baca juga:


Admin
I'm a Blogger. Hidup adalah perjuangan, dan perjuangan dalam hidup itu sendiri adalah ibadah. Lakukan apapun atas dasar ibadah, Insya Alloh berkah. Aamiin.