Selamat datang di mediapangandaran.com
Forum Mahasiswa Cimerak ( FMC ) Adakan Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

Forum Mahasiswa Cimerak ( FMC ) Adakan Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

MediaPangandaran.Com - Forum Mahasiswa Cimerak Mengadakan Halal Bihalal dan santunan anak yatim di Islamic Center Cimerak ( IC ) dengan Tema" MENYADARI INDAHNYA KEBERSAMAAN DENGAN UKHWAH DAN AKHLAKUL KARIMAH" (Selasa, 25/05/2021).

Acara ini di hadiri Kisaran 70 Orang, yang terdiri dari : Mahasiswa, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Karang Taruna juga seluruh Elmen Masyarakat Se - Kecamatan Cimerak.

Kegiatan ini di mulai, dengan lantuna lagu-lagu religi, sekitar jam 09.00 WIB ada mubaligh yang di sampaikan oleh sesepuh pondok pesantren al Itqon, di akhiri dengan santunan anak yatim.

Yosep Heroes (20) selaku ketua pekasana Mengatakan, " halal bihalal ini kami inisiasi agar tali silaturahim antara anggota Forum dengan Majelis Pembina Forum bisa tetap terjaga," Ujarnya.

"Disamping itu kami juga menyelenggarakan santunan anak yatim dalam rangkaian kegiatan supaya kita bisa menyadari bahwasannya di sekitar kita banyak anak-anak yang kurang beruntung karena harus kehilangan harta paling berharganya yakni orang tua, " Pungkasnya.

Ketua Forum Mahasiswa Cimerak Indra Amarulloh ( 23 ) Mengatakan, Halal Bihalal ini sebagai media silaturahmi kita dengan mahasiswa/i agar tetap tejaga dengan kokoh.

"Perlu disadari di cimerak ini Banyak sekali persoalan yang memang perlu di luruskan, "Ujarnya.

Mahasiswa ini harus menjadi Control dari mulai sosial, pendidikan, Kesehatan, ekonomi, " Pungkasnya.

Orang tua dari salah satu anak yatim yang hadir di acara tersebut mengatakan, kegiatan forum ini sangat membantu ekonomi yang ada khusus di Kec. Cimerak umumnya di dunia.

Mudah-mudahan acara seperti ini bisa menyadarkan kepada elit global supaya bisa tergugah hatinya. Pungkasnya. (Indra).
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Bisnis, Lifestyle, Otomotif, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra dan yang lainnya.