Selamat datang di mediapangandaran.com
Ada Seleksi CPNS Di Pangandaran, Ini Tahapan Dan Jadwalnya.

Ada Seleksi CPNS Di Pangandaran, Ini Tahapan Dan Jadwalnya.

(Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran, Dani Hamdani)

MediaPangandaran.com - Dalam waktu dekat, Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pangandaran bakal segera dilakukan.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani Menjelaskan, Seleksi CPNS bakal dibuka dalam waktu dekat.

"Jadwal Pendaftarannya akan dibuka pada tanggal 31 Mei hingga 21 Juni, nah kalau seleksinya nanti di tanggal 1 sampai 30 Juni," Ungkap Dani Kepada Wartawan, Selasa (18/05/2021).

Untuk pengumuman hasil seleksi, ucap Dani, akan dilakukan pada tanggal 30 Juni hingga 13 Juli. Disela sela itu, tambah ia, pada tanggal 1 sampai 11 Juli ada masa sanggah.

"Ada tahapan lain nantinya. Selanjutnya ada Seleksi Kompetensi Bidang. Ini akan dilakukan dari bulan September hingga Oktober,". Paparnya.

Lebih lanjut, Dani juga menegaskan, masih ada masa sanggah setelah Seleksi Kompetensi Bidang, pelaksanaannya, tegas ia, bakal dilakukan pada Bulan November.

"Nah penetapan Nomor Induk Pegawainya nanti di Desember, jadi tahapan seleksi CPNS ini selesainya hingga akhir tahun sampai pelantikannya dilakukan". Tukasnya. (Indra)
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Bisnis, Lifestyle, Otomotif, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra dan yang lainnya.