Selamat datang di mediapangandaran.com
Trik Cantik ala Han So Hee, Pemeran Yeo Da Kyung di The World of The Married

Trik Cantik ala Han So Hee, Pemeran Yeo Da Kyung di The World of The Married

Trik Cantik ala Han So Hee, Pemeran Yeo Da Kyung di The World of The Married
MediaPangandaran.com - Akting Han So Hee dalam drama Korea The World of The Married sukses menyihir penonton. Tidak hanya aktingnya, tampilan kulit sehat Han So Hee pun memikat perhatian. Menurut aktris berusia 25 tahun ini, ia melindungi kecantikan kulitnya dengan tidur memadai, disamping teratur treatmen.

Ia mencoba tidur setidaknya 4 jam sehari. Ia mengaku tidur tak cuma memengaruhi kesehatan kulitnya, tetapi pula menjadikan ia dapat beraktivitas dengan lebih baik. Ia tidak bisa mengerjakan apapun jika tengah mengantuk.

Selaku aktris dan model, kebiasaan setiap hari Han So Hee tak teratur. Ia dapat ada di luar rumah sepanjang hari, tetapi terkadang prei di rumah. Ketika di luar rumah, ia tetap mensiasati waktu tidurnya. Alhasil ia pun tidur di mobil karena butuh istirahat supaya pikirannya dapat bekerja.

Fungsi tidur untuk kesehatan dan kecantikan sudah lama didengungkan. Saat tidur, tubuh bisa memulihkan diri sendiri, itu berguna untuk tampilan. Kuncinya ialah tidur paling tidak 7 jam tiap-tiap hari.

Kulit membentuk kolagen baru saat anda tidur sehingga dapat menghindari kendur. Tidur cuma 5 jam satu malam bisa berpeluang 2 kali lebih besar menderita garis-garis lembut dibanding tidur 7 jam. Ini pun menjadikan kulit lebih kering yang bisa mengakibatkan garis lebih nampak.

Disamping itu, tidur pun menambah aliran darah ke kulit sehingga lebih sehat. Kurang tidur mengakibatkan pengurangan aliran darah ke kulit di seputaran muka anda. Kulit jadi kusam, dan anda tak memperoleh pipi kemerahan itu lagi. Kurang tidur pun menambah resiko timbulnya lingkaran hitam dan bengkak di seputar mata.

Tidak hanya kulit, tidur pun menunjang rambut selalu ada dalam keadaan sehat. Kerontokan, kerusakan, dan pertumbuhan rambut, semuanya bisa dipengaruhi oleh kurang tidur. Folikel (pangkal) rambut memperoleh mineral, vitamin, dan nutrisi dari aliran darah.

Aliran darah menurun saat kita tidak cukup mendapat tidur. Akhirnya rambut memperoleh lebih sedikit makanan, kemudian melemah, dan mempunyai kesulitan berkembang.

Apabila anda ingin mempunyai kulit sehat seperti Han So Hee, treatmen saja tidak cukup. Anda pun butuh tidur yang mencukupi.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.