-->
Selamat datang di mediapangandaran.com
Oppo Reno 3 Pro Perketat Kompetisi Ponsel Pintar Premium

Oppo Reno 3 Pro Perketat Kompetisi Ponsel Pintar Premium

Oppo Reno 3 Pro Perketat Kompetisi Ponsel Pintar Premium
MediaPangandaran.com - Awal Maret 2020 lalu Oppo telah meluncurkan ponsel pintarnya yang diberi nama Oppo Reno 3 Pro. Ponsel pintar ini adalah suksesor dari Oppo Reno 2.

Dengan harga yang tidak jauh berbeda, Reno3 Pro menyuguhkan keunggulan dari sisi spesifikasi yang tidak dipunyai oleh Reno3.

Design Premium

Oppo Reno 3 Pro memiliki 4 opsi warna yakni Sunrise, Starry Night Blue, Black dan White. Design premium HP Oppo Reno 3 Pro bisa ditilik dari penempatan kamera belakang yang seperti ponsel pintar kelas flagship.

Kamera belakang membujur dengan cara vertikal yang diletakan di bagian kiri sisi atas body. Hal lain yang menjadikan ponsel pintar ini nampak premium ialah layar Oppo Reno 3 Pro seluas 6,5 inci dan dibentuk curvy.

Kamera Selfie 44 MP

Salah satu fitur yang jadi andalan Oppo Reno 3 Pro ialah kamera selfie bersensor 44 MP. Kamera selfie itu pun dilengkapi dengan kamera sekunder 2 MP.

Kamera 44 MP itu mempunyai bukaan lensa f/2.4, dan kamera 2 MP di sebelahnya berfungsi selaku depth sensor guna membuat efek bokeh. Tak lupa pula, kamera ini mempunyai fitur Ultra Night Selfie.

Ruang Penyimpanan yang Luas

Media penyimpanan pun jadi salah satu unggulan yang dipunyai Oppo Reno 3 Pro. Ponsel pintar produk Oppo ini telah memakai UFS 2.1 yang bisa beroperasi lebih singkat ketimbang angkatan terdahulu. Oppo Reno 3 Pro mempunyai daya tampung memori internal dan RAM yang amat besar dengan 2 varian, ialah varian RAM 8GB/128GB, dan RAM 128GB/256GB.

Fitur VOOC Flash Charge 4

Dari bagian pengisian baterai, ponsel pintar ini ditunjang dengan fitur VOOC Flash Charge 4.. Dengan fitur itu, proses pengisian daya baterai sanggup berlangsung lebih singkat dibanding dengan teknologi pengisian yang dipunyai angkatan terdahulu.

Layar Super AMOLED

Layar Oppo Reno3 Pro berdimensi 6,5 inci dengan panel Super AMOLED. Ponsel ini mempunyai rasio layar berkualitas Full HD+, aspek rasionya sebesar 20:9, dan buat durabilitas, Oppo Reno 3 memakai Corning Gorilla Glass 5.

Layar itu pun mempunyai deteksi sentuhan 180 Hz dengan refresh rate 90 Hz dan dibekali sensor fingerprint. Sertifikat TUV Rheinland pun dipunyai ponsel pintar ini buat kenyamanan mata pemakai.

Kamera Belakang yang Versatile

Di sisi belakang, ada 4 kamera yang disusun dengan cara vertikal. Bila diurutkan dari atas ke bawah, 4 kamera tersebut terdiri dari 13 MP telefoto, 64 MP kamera utama, 2 MP lensa monochrome depth sensor, dan 8 MP Ultrawide.

Peforma Kelas Atas

Dari sisi penampilan, Reno 3 Pro mengenakan chipset mediatek Helio P95 dengan kecepatan 2.2 GHz. Chipset itu dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan 2 alternatif daya tampung penyimpanan internal, yakni 128 GB dan 256 GB.

OS dan Harga

Guna mendukung performanya Oppo Reno3 Pro yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp.8,5 jutaan ini memakai sistem operasi terkini yaitu coloros 7 yang dibentuk berbasis Android 10.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.