Selamat datang di mediapangandaran.com
Rd Hilal : Al Jabbar Akan Jadi Pusat Peradaban Islam Di Pangandaran

Rd Hilal : Al Jabbar Akan Jadi Pusat Peradaban Islam Di Pangandaran

Rd Hilal : Al Jabbar Akan Jadi Pusat Peradaban Islam Di Pangandaran
(Masyarakat saat mengikuti kajian Minggu 21/07/2019), (Sam/MP).

Kalipucang, MediaPangandaran.Com - Mengawali sekaligus membuka kegiatan rutinan bagi warga Kabupaten Pangandaran di Mesjid yang baru saja rampung dibangun Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sebagai sarana pendidikan agama Islam bagi Masyarakat, Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al Jabbar Kalipucang Pangandaran menggelar Pengajian Bulanan rutin bagi warga sekitar mesjid dan wisatawan yang datang.

Ketua DKM Al Jabbar Kalipucang Pangandaran, KH Rd Hilal Farid Turmudzi menegaskan kegiatan pengajian bulanan ini akan dilakukan secara intens dan konsisten meski infrastruktur mesjid baru terbangun 70 persen.

" Pasca kepengurusan DKM dilantik bulan Rhamadan lalu oleh Pak Wagub Jabar, kegiatan rutin harian dan mingguan sudah terlaksana dengan baik, " Ungkapnya Minggu (21/07/2019).

Demi terjalinnya ukhuwah Islamiyah yang baik di mesjid Al Jabbar dan Kabupaten Pangandaran, kata ia syiar islam tentu akan kami upayakan semaksimal mungkin.

" Ya mesjid Al Jabbar ini kan bukan hanya tempat ibadah saja, peran pertumbuhan peradaban Islam juga harus digaungkan, " Pungkasnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.