Selamat datang di mediapangandaran.com
Tingkat Kunjungan ke Cagar Alam Pangandaran Menurun

Tingkat Kunjungan ke Cagar Alam Pangandaran Menurun

Tingkat Kunjungan ke Cagar Alam Pangandaran Menurun
TIKET MASUK, Wisatawan sedang membeli tiket masuk ke kawasan Cagar Alam Pangandaran, 9/6/2019

PANGANDARAN, MediaPangandaran.com - Kawasan Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran masih menjadi salah satu tempat tujuan kunjungan wisatawan untuk bersantai menikmati keindahan alam.

”Pengunjung yang masuk ke Cagar Alam masih ada, masih menjadi salah satu tujuan wisata,” ungkap Ayi (39) salah seorang Petugas di Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran, 9/6/2019.

Ayi mengatakan, Tingkat kunjungan menuju kawasan Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran belum mengalami lonjakan pengunjung.”kalau lonjakan pengunjung belum ada, tapi kunjungan yang masuk selama libur lebaran dimulai dari hari jumat,” ungkapnya.

Ayi mengatakan, Tingkat kunjungan libur lebaran saat ini berbeda dengan tingkat kunjungan libur lebaran sebelumnya.”kalau dibandingkan dengan tingkat kunjungan lebaran kemarin kita belum bisa bilang ada penurunan karena libur lebarannya belum selesai,” tuturnya.

Lanjut Ayi, Pihaknya berharap tingkat kunjungan bisa mencapai target.”kita punya target dan mudah mudahan selama liburan bisa tercapai,”sambungnya.

Sementara, Nuryanto (45) Pemandu Wisata Pangandaran, mengatakan, Tingkat kunjungan lbur lebaran saat mulai terjadi dari hari jumat.”kalau sebelumnya masih sepi, hari jumat mulai rame,”ungkapnya.

Lanjut Nuryanto, Dirinya berharap tingkat kunjungan lubur lebaran saat ini akan terus meningkat.”mudah mudahan sampai selesai libur Lebaran pengunjung masih terus ada,” harapnya. (Asp/MP).
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Inspirasi Bisnis, Lifestyle, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra, dsb.