Selamat datang di mediapangandaran.com
Jaga Kenyamanan Wisatawan Di Pantai, Ditpolairud Polda Jabar Turun Tangan

Jaga Kenyamanan Wisatawan Di Pantai, Ditpolairud Polda Jabar Turun Tangan

Jaga Kenyamanan Wisatawan Di Pantai, Ditpolairud Polda Jabar Turun Tangan
Anggota Ditpolairud Polda Jabar saat Bertugas Di Batukaras Minggu (09/06/2019)

Cijulang, MediaPangandaran.Com - Turut menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan saat berkunjung ke objek wisata pantai di Jawa Barat, ratusan Anggota Ditpolairud Polda Jabar diterjunkan.

Kasi Binmas Air dan Potdirga Ditpolairud Polda Jabar Kompol Kondar Simamora menegaskan sejumlah 130 orang anggota diterjunkan di 7 titik kawasan wisata pantai di Jawa Barat.

"Kami menyebarkan anggota di kawasan objek wisata pantai Pangandaran, Garut, Sukabumi, Karawang, Cirebon Kota dan Kabupaten, " Ungkap Kompol Kondar Minggu (09/06/2019).

Khusus di Pangandaran kata Kompol Kondar, kami menurunkan 13 orang anggota untuk disebar di Pangandaran, Batuhiu dan Batukaras.

" Di ketiga objek wisata ini kami melakukan pengamanan dan pengawasan menggunakan rubber boat supaya wisatawan nyaman, " Paparnya.

Selain itu kata Kompol Kondar, Anggota Polairud Polda Jabar juga memberikan imbauan kepada wisatawan supaya tidak berenang di Pantai Batuhiu karena arus Berbahaya.

" Sampai sejauh ini tidak ada kejadian yang begitu urgen, namun kami akan tetap melakukan pengamanan hingga akhir operasi ketupat pada tanggal 19 Juni, " Imbuh Kompol Kondar.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.