Selamat datang di mediapangandaran.com
Baru Dilantik Oleh Gubernur Jawa Barat, DKM Al-Jabar Terus Benahi Fasilitas

Baru Dilantik Oleh Gubernur Jawa Barat, DKM Al-Jabar Terus Benahi Fasilitas

Baru Dilantik Oleh Gubernur Jawa Barat, DKM Al-Jabar Terus Benahi Fasilitas
Jajaran pengurus DKM Al-Jabar Kalipucang, Pangandaran saat dilantik di Gedung Sate Beberapa Waktu Lalu

Kalipucang, MediaPangandaran.Com - Pasca dilantik beberapa minggu lalu di Gedung Sate Bandung, pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al-Jabar Kalipucang, Kabupaten Pangandaran terus benahi fasilitas ibadah milik Provinsi Jawa Barat.

Ketua DKM Al-Jabar Kalipucang, Pangandaran, KH Rd Hilal Farid Turmudzi mengaku sedang terus melakukan pembenahan dan pengelolaan awal di Minggu-minggu menjelang Iedul Fitri.

" Semoga saja pasca lebaran dan saat musim libur, Mesjid sudah bisa digunakan oleh warga sekitar ataupun wisatawan, " Imbuh KH Rd Hilal Selasa (04/06/2019).

Pembenahan kata KH Rd Hilal, dilakukan atas dasar inisiatif para pengurus sebagai rasa tanggungjawab karena sudah diberikan amanah untuk mengurus mesjid Al-Jabar Kalipucang oleh Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil.

" Ya kan mesjidnya baru selesai dibangun, pengurus DKMnya baru dilantik, hari ini kami baru membenahi fasilitas dasar seperti MCK, lampu-lampu, sound system dan sarana ibadah lainnya, " Papar KH Rd Hilal.

Mesjid Al-Jabar kata KH Rd Hilal ditargetkan bisa digunakan pasca Iedul Fitri, mengingat kata ia banyaknya kesibukan para pengurus yang juga masing masing memiliki Pondok Pesantren.

"Nanti kalau sudah lebaran kami tugaskan beberapa orang santri dari Pondok Pesantren supaya mesjid bisa makmur dan nyaman digunakan, " Pungkasnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.