Selamat datang di mediapangandaran.com
Warga Heboh, Temukan Sesosok Laki laki Tidak Sadarkan Diri Berdarah di Kebun Pinggir Jalan

Warga Heboh, Temukan Sesosok Laki laki Tidak Sadarkan Diri Berdarah di Kebun Pinggir Jalan

Warga Heboh, Temukan Sesosok Laki laki Tidak Sadarkan Diri Berdarah di Kebun Pinggir Jalan
EVAKUASI, Korban di bawa ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan Pertolongan Medis, Senin (13/5/2019).

PANGANDARAN, MediaPangandaran.com - (Warga anggap ada temuan mayat pinggir jalan). Warga Dusun Kedungrejo Rt 01/01 Desa Wonoharjo dihebohkan dengan temuan sesosok pria laki laki tidak sadarkan diri di salah satu kebun pinggir jalan dengan kondisi mengalami luka di bagian kepalanya, korban ditemukan sekitar pukul 6:45 WIB dan langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan pertolongan.(13/5/2019).

Iwa Panit II Serse Polsek Pangandaran mengatakan, Korban ditemukan pertama kali oleh warga bernama Duljani (63) warga Rt 61/07 yang akan berangkat ke kebun. ”Setelah dapat laporan kita langsung menuju TKP untuk lakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Jelas Iwa, Korban berjenis kelamin laki laki, berperawakan tinggi, kondisi korban masih bernyawa dan langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan pertolongan. ”Dari hasil pemeriksaan di TKP ada darah di sekitar mulut, kaki, tangan, dan kemungkunian ada luka di kepala, kita juga belum bisa menyimpulkan hasilnya,” tuturnya.

Lanjut Iwa, Pihaknya akan lakukan penyelidikan kejadian tersebut sambil menunggu upaya pertolongan dari tim medis Puskesmas Pangandaran. ”mudah mudahan korban bisa tertolong supaya kita bisa mengetahui apa yang terjadi,” sambungnya.

Sementara, Duljani (63) warga Dusun Kedungrejo Rt 61/07 Desa Woniharjo Kecamatan Pangandaran, mengatakan. Dirinya mengaku kaget pada saat akan berangkat berkebun ada sesosok laki laki yang tidak berdaya. ”saya kaget soalnya seperti mayat pada saat pertama kali saya liat, dari mulut ada darahnya lagi seperti yang habis dipukul,” ungkapnya.

Lanjut Duljani, Dirinya langsung Lapor Polisi setelah menemukan sosok laki laki tidak berdaya. ”karena di pinggir jalan jadi banyak warga yang lihat, tapi saya sudah lapor polisi. Takut jadi tambah ramai, mudah mudahan bisa segera terungkap kenapa kenapanya,” sambungnya. (Asp/Red-MP).
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Inspirasi Bisnis, Lifestyle, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra, dsb.