Selamat datang di mediapangandaran.com
Satpol PP Gelar Razia Tempat Hiburan dan Warung Makan yang Buka di Siang Hari

Satpol PP Gelar Razia Tempat Hiburan dan Warung Makan yang Buka di Siang Hari

Satpol PP Gelar Razia Tempat Hiburan dan Warung Makan yang Buka di Siang Hari
RAZIA, Petugas Satpol PP lakukan Razia tempat hiburan selama bulan Ramadhan, Rabu (15/5/2019).

PANGANDARAN, MediaPangandaran.com - Dalam rangka menjaga ketertiban, keamanan dan menghargai Orang yang berpuasa, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pangandaran lakukan razia selama bulan Ramadhan. ”Razia dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Pangandaran, untuk menghargai orang yang berpuasa,” ungkap Irwansyah Kasat Pol PP Kabupaten Pangandaran, Rabu, 15/05/2019.

Irwansyah mengatakan, kegiatan razia tersebut dilakukan rutin 2 kali dalam satu minggu selama bulan Ramadhan. ”Razia gabungan dilakukan 2 kali seminggu, razia dan patroli setiap hari dilakukan oleh petugas dibagi dibeberapa wilayah,” ungkapnya.

Dikatakannya, Hingga saat ini pihaknya telah melakukan penutupan beberapa warung makan yang buka di siang hari dan mengamankan WPS dan tempat hiburan malam yang masih nekad buka selama bulan ramadhan.

”catatan kami ada empat warung makan yang kami tutup karena buka disiang hari, Rumah makan di terminal Pangandaran ada 4 dan di sukaresik dekat jembatan masih buka kita suruh tutup terus ada empat WPS yang kami amankan dan beberapa tempat hiburan malam yang di tutup karena masih berani beroperasi,” tuturnya.

Lanjut Irwansyah, Pihaknya akan Terus lakukan razia Selama bulan ramadhan supaya bulan ramadhan berjalan dengsn tertib dan saling menghargai menjaga toleransi.

”Bulan Ramadhan merupakan bulan berkah bulan suci dan kita harus mampu untuk memanfaatkannya dengan baik di isi dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat, walaupun Kabupaten Pangandaran tempat wisata tapi kita tetap menjaga kesucian dan keberkahan bulan Ramadhan,” sambungnya.

Sementara, Andri (30) Warga Pangandaran, Sangat mendukung razia yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Pangandaran. ”emang harus di razia supaya tertib,” ungkapnya.

Lanjut Andri, walaupun Kabupaten Pangandaran tempat wisata, tetapi pada saat bulan Ramadhan harus dijaga. ”tempat wisata biasa identik dengan hiburan tapi alhamdulillah kalau di Pangandaran tempat hiburan tidak di perbolehkan buka selama bulan puasa dan kondisi ini harus tetap dijaga dan dipertahankan untuk menghargai kesucian dan keberkahan bulan puasa,” pungkasnya. (Asp/Red-MP).
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Inspirasi Bisnis, Lifestyle, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra, dsb.