Selamat datang di mediapangandaran.com
Paguyuban Mahasiswa Pangandaran Bagi Bagi Takjil

Paguyuban Mahasiswa Pangandaran Bagi Bagi Takjil

Paguyuban Mahasiswa Pangandaran Bagi Bagi Takjil
FOTO BERSAMA, Paguyuban Mahasiswa Pangandaran lakukan Foto bersama usai bagi takjil di Alun Alun Parigi, Jumat, (17/5/2019).

PARIGI, MediaPangandaran.Com - Paguyuban Mahasiswa Pangandaran Universitas Galuh lakukan bagi takjil di seputar kawasan Alun Alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, 17/5/2019.

Andika Ketua Umum Paguyuban Mahasiswa Pangandaran mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi dari mahasiswa Pangandaran yang kuliah di luar Kabupaten Pangandaran.

”bagi bagi takjil yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran yang sedang berpuasa,” ungkapnya.

Dikatakannya, Takjil yang dibagikan sebanyak 200 bungkus dari hasil swadaya anggota dan donator.”alhamdulillah dari hasil patungan dan donasi dari donatur kita bisa berbagi,” tuturnya.

Lanjut Andika, Selain bagi takjil kegiatan tersebut di isi dengan diskusi ringan dan silaturahmi dengan anggota Pramuka dan Organisaai kepemudaan yang ada di Kabupaten Pangandaran.

”Karena kegiatan kita kolaborasi dengan Pramuka dan Organisasi yang ada di Kabupaten Pangandaran, kita ikut diskusi dan silaturahmi sekalian juga promosi Universitas Galuh,” sambungnya.

Andika menambahkan. Rencananya Kegiatan tersebut juga akan dilksanakan di Kabupaten Ciamis, bersama sama dengan Paguyuban Mahasiswa Cilacap, Paguyuban mahasiswa Tasik dan Paguyuban Mahasiswa daerah lain.

”insya allah kita juga akan bagi takjil di Alun Alun Ciamis, bareng dengan Paguyuban Mahasiswa yang lain,” tambahnya. (Asp/MP).
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Inspirasi Bisnis, Lifestyle, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra, dsb.