Selamat datang di mediapangandaran.com
Berkah Berbagi Bersama Vloc Chapter Pangandaran

Berkah Berbagi Bersama Vloc Chapter Pangandaran

Berkah Berbagi Bersama Vloc Chapter Pangandaran
BAGI BAGI TAKJIL, Anggota Komunitas sedang membagikan takjil Ramadhan, (18/5/2019).

PANGANDARAN, MediaPangandaran.com - Dalam rangka melaksanakan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah Komunitas otomotif roda empat bergendre Toyota Vios yang tergabung dalam Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Pangandaran mengadakan bagi-bagi Takjil Gratis Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M bertajuk Berkah Berbagi berlokasi di sekitar Grand Pangandaran, Sabtu (18/05) sore.

Bayu Ketua Vloc Chapter Pangandaran, mengatakan, Komunitas ini dibentuk untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan antara pemilik mobil Toyota Vios yang ada di Kabupaten Pangandaran.

"Vloc Chapter Pangandaran ini baru terbentuk, dan kita mencoba untuk ikut meramaikan khazanah komunitas otomotif di Pangandaran yang bertujuan untuk bersilaturahmi sesama pengguna unit Vios dan Limo di Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya". Ungkapnya.

Dikatakannya, Sampai saat ini member Vloc Chapter Pangandaran sudah mencapai berjumlah 13 member. "Member Vloc Chapter Pangandaran ini sudah berjumlah 13 member dari yg sebelumnya hanya 5 member, kita ini merupakan bentukan dari yang sebelumnya yaitu Vloc Chapter Priangan Timur" Tuturnya.

Lanjut Bayu, Rencananya kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap minggu di setiap bulan Ramadhan. ”insya allah kalau ada rezekinya tiap minggu kita akan bagi takjil dan insya allah rutin setiap bulan Ramadhan,” sambungnya.

Dody, Penasehat Vloc Chapter Pangandaran, mengatakan, kegiatan bagi takjil dilakukan di beberapa titik keramain Yang ada di Kabupaten Pangandaran. ”nanti bergiliran, lokasi bagi takjil tiap minggunya beda beda,” ungkapnya.

Lanjut Doddy, Selain bagi takjil kita juga lakukan diskusi dan buka bersama dengan seluruh member. ”sekalian silaturahmi supaya lebih akrab, soalnya kadang kita susah kumpul dengan kesibukannya masing masing,” sambungnya.

Sementara Dede Ended S, mengatakan, Berkaitan dengan kegiatan Ramadhan ini, Vloc Chapter Pangandaran menyelenggarakan berbagai macam kegiatan salah satunya yaitu Bagi-bagi Takjil. "Kegiatan bagi-bagi Takjil ini akan di agendakan secara rutin setiap Tahunnya" Ungkapnya.

Dikatakannya Kegiatan tersebut merupakan swadaya dari anggota yang sudah menjadi member dan dari para donatur, untuk mempererat tali silaturahmi antar angggota.

"Kegiatan yang bertajuk Berkah Berbagi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara member dan juga untuk memperkenalkan Vloc Chapter Pangandaran kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran," tuturnya.

Lanjut Dede, Pihaknya berharap dengan kegiatsn tersebut kebersamaan anggota yang menjadi member menjadi semakin kuat, dan komunitas semakin maju dan berkembang. Pungkasnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal Berita Pangandaran, Berita Nasional, Inspirasi Bisnis, Lifestyle, Teknologi, Wisata, Opini, Sastra, dsb.