Selamat datang di mediapangandaran.com
29 LEMBAGA KEAGAMAN DI KECAMATAN CIGUGUR DAPAT BANTUAN
29 LEMBAGA KEAGAMAN DI KECAMATAN CIGUGUR DAPAT BANTUAN

29 LEMBAGA KEAGAMAN DI KECAMATAN CIGUGUR DAPAT BANTUAN

SERAHKAN, Jeje Wiradinata Bupati Kab. Pangandaran bersama H Adang Hadari Wakil Bupati Kab. Pangandaran serahkan bantuan, Senin (13/5/2019).

29 LEMBAGA KEAGAMAN DI KECAMATAN CIGUGUR DAPAT BANTUAN
CIGUGUR, MediaPangandaran.com - Kurang lebih sebanyak Rp 760 Juta di gelontorkan bagi 29 lembaga keagamaan di kecamatan cigugur diserahkan oleh bupati pangandaran.

Hal ini terungkap pada acara safari Ramadhan/ shalat taraweh keliling Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari beserta jajarannya dengan masyarakat kabupaten pangandaran.

Seperti kali ini kegiatan safari Ramadhan atau taraweh keliling bupati Pangandaran pada hari yang ke 8 bulan ramadhan tahun 1440 H atau 13 Mei 2019 di pusatkan di Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur.

Hadir pula pada safari Ramadhan ini Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, PJ Sekda kab Pangandaran Drs Suheryana, ketua dan Wakil ketua Tim penggerak PKK , Asda 1, Asda 2 kepala OPD ketua MUi, Kemenag,

Menurut ketua pelaksana kegiatan, Kepala bagian kesra, Kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk Silaturahmi antara pemerintah Kab dengan masyarakat.

Menurutnya kegiatan safari Ramadhan rencananya akan digelar sebanyak 10 kali atau satu Kecamatan satu kali.

Bupati Pangandaran dalam kesempatan ini menyampaikan melalui Safari Ramadhan ini diharapkan semakin dekatnya antara pemerintahan dengan masyarakat,

" Safari Ramadhan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Pangandaran, apalagi kita telah melakukan pesta demokrasi yaitu pemilu",

" Alhamdulillah di Pangandaran tak ada persoalan yang serius, dalam pemilihan itu ada yang menang ada yang kalah itu takdir Allah apapun yang ditakdikkan untuk kita kita harus terima" katanya.

Lebih lanjut menurutnya, sekarang ini banyak sekali orang saling menyalahkan satu sama lainya untuk itu agar seluruh masyarakat agar menahan diri.

"Dinamika saat ini sangat tinggi, kita ikuti saja mekanisme yang diatur sesuai dengan peraturan berlaku, kalau ada yang salah, ada alurnya, nanti kita tunggu saja." Ujarnya.

Beliaupun berharap agar terus menjalin silaturahmi. " Bertepatan dengan Bulan Ramadhan ini kita harus tingkatkan silaturahmi, harus berjalan dengan baik antara kita semua dan yang terpilih Mudah mudahan mampu membawa aspirasi masyarakat" tegasnya.

Bupati pun menyampaikan bahwa pembangunan yang masuk ke Kecamatan Cigugur ini mencapai 30 Miliar lebih " mudahan tambah besar lagi" katanya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Portal berita online Pangandaran, Medianya orang Pangandaran.