Selamat datang di mediapangandaran.com
Meninggal Seminggu Lalu Di Malaysia, Jenazah TKW Asal Parigi Dipulangkan
Meninggal Seminggu Lalu Di Malaysia, Jenazah TKW Asal Parigi Dipulangkan

Meninggal Seminggu Lalu Di Malaysia, Jenazah TKW Asal Parigi Dipulangkan

Ilustrasi Jenazah/Net

Parigi, MediaPangandaran.Com - Salah seorang warga Dusun Ciliang Rt/Rw 04/01 Desa Ciliang Kecamatan Parigi yang menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia dikabarkan meninggal dunia di Negeri Jiran.

Diketahui, TKW tersebut bernama Atinia Kurniasih (46), almarhumah berangkat menjadi pekerja diluar negeri dari sejak tahun 2016.

Menurut Ibu dari Atinia, Rukmini (70) menjelaskan bahwa almarhumah berangkat ke Malaysia meninggalkan Suami dan dua orang anak.

"Iya, tapi suami Atinia sudah menikah lagi dengan perempuan lain," Papar Perempuan paruhbaya kepada awak media saat ditemui dirumahnya Rabu (13/02/2019).

Lebih lanjut, Rukmini mengaku tidak tahu apa penyebab meninggalnya Atinia di negeri jiran Malaysia.

"Tadi sih saya mendengar kabar, bahwa anak saya meninggal karena sakit. Tapi penyakit apa, saya belum tahu pasti," tegasnya.

Almarhumah kata Rukmini, Jenazahnya masih berada di Malaysia dan rencananya akan diterbangkan ke Indonesia pada hari Kamis (14/02/2019)

"Katanya sih meninggalnya sudah seminggu yang lalu, mungkin karena harus mengurus surat - surat jadi telat," tukasnya.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Asisten Daerah I Tatang Mulyana menjelaskan bahwa Jenazah akan dijemput menggunakan ambulance dari Pangandaran dengan pengawalan Polisi.

"Nanti ada petugas dari Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan yang berangkat. Tadi pak Bupati langsung memberikan intruksi," Imbuhnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.
Next
This Is The Current Newest Page