Selamat datang di mediapangandaran.com
Ustadz Solmet Datang Ke Pangandaran, Ada Apa ?
Ustadz Solmet Datang Ke Pangandaran, Ada Apa ?

Ustadz Solmet Datang Ke Pangandaran, Ada Apa ?

Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari saat menyambut Ustadz Solmet Kamis (10/01/2019)

Ustadz Solmet Datang Ke Pangandaran, Ada Apa ?
Cijulang, MediaPangandaran.com - Memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama (Kemenag) yang Ke 73, kemenag Kabupaten Pangandaran datangkan Ustadz Solmet untuk isi ceramah dan dzikir akbar.

Menurut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran Cece Hidayat dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kemenag mendapatkan hibah tanah seluas 2 hektare dari Pemerintah Daerah untuk pembangunan kantor.

"Mudah mudahan kado istimewa dari Pemda Pangandaran bisa bermanfaat dan pembangunan bisa dimulai di tahun ini," ungkap Cece Kamis (10/01/2019).

Dzikir kebangsaan yang dipimpin langsung oleh ustadz kondang dari Jakarta Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih akrab dipanggil ustadz Solmet ini kaca Cece diharapkan bisa meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap tanah air.

"Tahun tahun ini marak sekali berita hoax, saya harap masyarakat mulai cerdas memilah dan tidak mudah menyebarkan berita bohong," tukasnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari juga mengajak seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali untuk menebarkan energi kebersamaan.

"Kita rawat kerukunan dan hindari ujaran kebencian baik prilaku atau sifat yang dapat menimbulkan luka sesama saudara," tegasnya.

Diakhir pidato, Adang juga meminta kepada kemenag untuk memberikan pelayanan keagamaan secara akuntabel dan berkualitas.

"Harus menjadi teladan kepemimpinan yang baik, amanah juga bisa menjadi perajut kerukunan bangda yang bhineka," Pungkasnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.