Selamat datang di mediapangandaran.com
Seorang Perempuan Tinggalkan Pesan Hendak Bunuh Diri Di Batuhiu

Seorang Perempuan Tinggalkan Pesan Hendak Bunuh Diri Di Batuhiu

Seorang Perempuan Tinggalkan Pesan Hendak Bunuh Diri Di Batuhiu
Polisi saat melakukan olah TKP Barang Bukti Senin (28/01/2019)

PARIGI, MediaPangandaran.Com - Diduga putus asa, seorang perempuan yang masih dirahasiakan namanya tinggalkan tulisan niat bunuh diri dalam amplop, tas, sandal dan uang sejumlah Rp 15 ribu di Objek Wisata Batuhiu.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Parigi Aiptu Ajat Sudrajat menjelaskan, Polisi menerima laporan dari warga sekitar pukul 10.00 WIB.

"Dalam amplop ada tulisa berbahasa sunda dengan isi. Anu mendak tas jeung sendal namina Via urang Kemplung Rt.06 Rw. 04," ucap Ajat kepada awak media, Senin (28/01/2019).

Lebih lanjut Ajat menambahkan, dibawah juga ada tulisan yang berisikan niat bunuh diri karena dirumah sering bertengkar dengan suaminya.

"Kurang lebih isi tulisannya dalam bahasa sunda seperti ini. Terpaksa bunuh diri da di imah oge pasea wae jeung salaki," tambah Ajat.

Saksi yang menemukan tas kata Ia adalah Umar (56) warga Dusun Bontos Desa Cintaratu Kecamatan Parigi yang hendak memancing ikan, sementara saksi lain Oyo Rusdianto (59) warga sekitar yang berprofesi sebagai Fotografer di objek wisata Batuhiu.

"Umar kan yang menemukan tulisan, tas dan sandal pertamakali pada pukul 10.00 WIB, sementara Oyo yang melihat perempuan terduga pelaku pembuat surat pada pukul 08.00 WIB, paparnya.

Keluarga kata Ajat sudah ditemui oleh Polisi, bahkan pihak lingkungan ucap ia juga sudah datang ke kantor Polsek Parigi untuk memastikan.

"Kami terus mencari di darat, untuk pencarian di laut, ada tim SAR yang melakukan penyisiran hingga malam," imbuh Ajat.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.