Selamat datang di mediapangandaran.com
Sempat Buron, Pelaku Penipuan Dibekuk Polisi Di Padaherang

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Dibekuk Polisi Di Padaherang

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Dibekuk Polisi Di Padaherang
Pelaku saat mendekam di Tahanan Polsek Parigi, Selasa malam (22/01/2019)

PARIGI, MediaPangandaran.Com - Pasca menjadi buronan beberapa bulan, akhirnya terduga pelaku penipuan sepeda motor dibekuk polisi dirumah temannya di Kecamatan Padaherang.

Diketahui pelaku bernama Aris Soma, warga dusun Sumanding Rt/Rw 07/05 Desa Kawasen Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Kronologi kejadian menurut Kepala Polisi Sektor Parigi Iwan Sukarelawan, pelaku melarikan sepeda motor milik korban bernama Saepul Hidayat, Warga Dusun Kemplung Rt/Rw 04/06 Desa Karangbenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran pada pertengahan November tahun lalu.

"Awalnya pelaku meminjam motor untuk pulang ke Banjarsari, namun setelah dua minggu motor tidak kembali dan hp nya sudah tidak aktif," ungkap Iwan kepada awak media Selasa (22/01/2019).

Korban kata Iwan langsung melapor ke kantor Polsek Parigi dan tercatat dengan Laporan Perkara LP/23/B/XI/2018/JBR/RES CMS/SEK PRG pada tanggal 30 November 2018.

"Dari sejak laporan, kami terus melakukan pencarian pelaku dan hingga hari ini baru ditemukan dengan bukti unit sepeda motor yang disembunyikan pelaku di Banjar," Papar Iwan.

Pelaku kata ia dijerat Pasal 378 Jo 372 K.U.H.Pidana dan sekarang mendekam di tahanan Polsek Parigi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.