Selamat datang di mediapangandaran.com
Perempuan Yang Meninggalkan Pesan Hendak Bunuh Diri Terkuak

Perempuan Yang Meninggalkan Pesan Hendak Bunuh Diri Terkuak

Perempuan Yang Meninggalkan Pesan Hendak Bunuh Diri Terkuak
Foto Rohpianingsih yang diserahkan keluarga ke kantor Polsek Parigi, Senin (28/01/2019)/Istimewa

PARIGI, MediaPangandaran.Com - Perempuan yang meninggalkan tulisan hendak bunuh diri di Objek Wisata Pantai Batuhiu akhirnya ditemukan identitasnya.

Diketahui, Perempuan tersebut bernama Rohpianingsing (22) seorang ibu rumahtangga warga Dusun Kemplung Rt/Rw 04/06, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi.

Menurut saksi mata yang sedang mancing disekitar lokasi kejadian, Kostaman (41) mengaku melihat Rohpianingsih meloncat dari tebing ke laut.

"Saat itu ia memakai kerudung merah, baju hijau strip putih dan celana panjang berwarna hijau, ia loncat ke laut, saya panik dan langsung pulang, Ucap Kostaman Senin (28/01/2019).

Setelah tidak panik, Kostaman langsung mendatangi kantor Polsek Parigi bersama warga lainnya untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Sementara menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Parigi Aiptu Ajat Sudrajat melaporkan, korban sedang dalam proses pencarian tim SAR di laut sekitar tempat kejadian.

"Dari sore tim SAR sudah turun langsung untuk melakukan penyisiran, namun hingga malam belum menemukan apapun," imbuhnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.