Selamat datang di mediapangandaran.com
Keren, Pasar Pananjung Segera Berganti Status
Keren, Pasar Pananjung Segera Berganti Status

Keren, Pasar Pananjung Segera Berganti Status

Kepala Dinas Perdagkop UMKM Kabupaten Pangandaran Tedi Garnida saat melakukan sidak Pasar Pananjung beberapa waktu lalu

Keren, Pasar Pananjung Segera Berganti Status
Pangandaran, MediaPangandaran.Com - Pasar Pananjung yang tadinya berstatus tradisional sedang dicanangkan beralih status menjadi pasar modern yang tertata rapi.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Pangandaran Tedi Garnida mengaku wacana ini sudah masuk dalam tahapan Pembahasan Detai Enginering Desain (DED).

"Ya kami sudah melakukan pembicaraan dengan pak Bupati mengenai DED ini, dan Pak Bupati ingin melihat animasi bentuk bangunan dan komposisi komoditas dagangan," Papar Tedi Selas (22/01/2019).

Ada beberapa masukan kata ia dari mulai revisi bangunan hingga beberapa fitur tidak bermanfaat yang harus dihilangkan.

"Penataan tempat pedagang kuliner juga menjadi sorotan, kan ini perlu ruang lebar, nanti disana juga akan dipasang nama pedagang supaya tidak ada pedagang dadakan yang masuk," Tegasnya.

Sementara, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan bahwa pembangunan Pasar Pananjung akan dimulai ditahun 2020 bersamaan dengan pembangunan gedung Sekertariat Daerah.

"Ya tahun 2020 kan kita masih terus fokus peningkatan infrastruktur dan peningkatan peningkatan di sektor lain," Tukasnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.