Selamat datang di mediapangandaran.com
Ingin Naik KA Pangandran Cuma-Cuma, Ini Syaratnya

Ingin Naik KA Pangandran Cuma-Cuma, Ini Syaratnya

Ingin Naik KA Pangandran Cuma-Cuma, Ini Syaratnya
Direktur PT KAI, Wagub Jabar, Walikota Banjar dan Bupati Pangandaran saat melaunching KA Pangandaran, Rabu (02/01/2019)

BANJAR, MediaPangandaran.com - Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan angkutan umum Kereta Api (KA), PT Kereta Api Indonesia (KAI) berikan promo hingga 1 Februari mendatang bagi KA Pangandaran yang baru dilaunching.

Menurut Humas PT KAI Joni Martinus menjelaskan beberapa syarat yang harus ditempuh oleh masyarakat supaya mendapatkan harga promo Rp 1.

"Tiket Rp1,- bisa didapatkan gratis melalui loket atau online di KAI access dan website KAI secara cuma cuma tanpa bea," tegas Joni Rabu (2/1).

Sementara jika melalui akses lain kata ia Tiket Rp.1 juga bisa didapat di channel eksternal dengan dikenakan bea sesuai kebijakan masing masing channel.

"Pembelian tiket ini tidak bisa dilakukan di ticket Vending Machine (TVM) atau mesin tiket yang ada disekitar statsiun. Jadi kesimpulannya ini harus melalui loket atau pemesanan online," tambahnya.

Pemesanan tiket ucap ia bisa dilakukan dari sejak H-30 keberangkatan, namun tambah Joni pembelian tidak dapat dibatalkan atau diubah jadwal.

"Ini hanya dilayani kalau tempat duduk masih ada dan tidak dapak direduksi atau digabung dengan promo lainnya," Pungkasnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.