Selamat datang di mediapangandaran.com
Dapoer Kampoeng, Rasa Turis Harga Osis
Dapoer Kampoeng, Rasa Turis Harga Osis

Dapoer Kampoeng, Rasa Turis Harga Osis

Para pengunjung saat berfoto bersama di dapoer kampoeng Senin (21/01/2019)

Dapoer Kampoeng, Rasa Turis Harga Osis
Cijulang, MediaPangandaran.com - Berjarak tidak jauh dari objek wisata green canyon Cijulang, resto dapoer kampoeng bisa menjadi alternatif saat perut keroncongan atau hanya sekedar santai menikmati kopi.

Dengan bangunan bernuansa campuran Eropa dan Sunda, dapoer kampoeng menyediakan berbagai masakan khas pantai selatan Jawa Barat yang juga menjadi tempat makan favorit para turis mancanegara saat menginap di Batukaras dan green canyon.

Menurut pemilik resto dapoer kampoeng Deni Nur di tempatnya menyediakan banyak sekali menu makanan dari mulai dapoer kampoeng favorite, menu Indonesia, western hingga makanan Prancis.

"Kami juga menyediakan menu bagi vegetarian seperti gado-gado, tropical vegetarian, berbagai salad hingga oseng oseng," ungkap Deni Senin (21/01/2019).

Selain makanan makanan berat kata ia, dapoer kampoeng juga menyediakan berbagai makanan khas pantai atau lebih akrab dikenal seafood.

"Disini ada juga beberapa menu mocktail, bahkan kopi dari beberapa daerah di indonesia juga ada," tukasnya.

Sementara, salahseorang pelanggan asal Jerman yang sedang menginap di Pantai Batu Karas Radvila (25) saat berkunjung ke resto dapoer kampoeng mengaku nyaman dengan tempat dan rasa makanannya enak.

Dapoer Kampoeng, Rasa Turis Harga Osis

"Saya sangat suka sekali makan disini, selain murah, rempah rempah di makanan yang ada sangat terasa," tutur Radvila.

Lebih lanjut ia menjelaskan beberapa makanan yang disukai. Kata ia ada pempek palembang, nasi liwet, nasi goreng dan bebek bangli khas pulau dewata.

"Ya makanan makanan ini sangat saya suka. Dan pasti kalau saya balik lagi ke Pangandaran, pasti mampir kesini," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, pelanggan asal Kabupaten Pangandaran Siska (23) mengaku sering bolak balik ke dapoer kampoeng untuk menikmati kudapan dan ngopi.

"Harga makanan disini tidak se seram bangunannya yang eropa ternyata, masih cukup bisa dinikmati sama osis SMP dan SMA," tukasnya.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.