Selamat datang di mediapangandaran.com
Na'as, Wanita Paruhbaya Ditemukan Meninggal Ditepi Jalan
Na'as, Wanita Paruhbaya Ditemukan Meninggal Ditepi Jalan

Na'as, Wanita Paruhbaya Ditemukan Meninggal Ditepi Jalan

Wagini saat dievakuasi petugas di TKP Senin (30/7)

Parigi, Mediapangandaran.com - Diduga akibat korban tabrak lari, Seorang perempuan paruhbaya mengenakan kemben ditemukan meninggal dunia dipinggir Jalan Raya Cibenda blok rest area Objek Wisata Citumang oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut Warga sekitar Tempat Kejadian, Sukrisman (63) Nenek tanpa Identitas itu sudah ditemukan meninggal dunia dengan keadaan seperti bekas tabrak lari," kata Sukrisman kepada Wartawan Senin (30/7).

Kemudian Sukrisman melapor ke kantor Polisi sektor Parigi dan korban dibawa ke Puskesmas Parigi untuk diperiksa lebih lanjut.

Ditempat terpisah, Kepala Polisi Sektor Parigi Iwan Sukarelawan mengatakan, Korban diketahui bernama Wagini (68) waga Dusun Karangsalam Rt/Rw 06/05 Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

"Tadi kata pihak keluarga, korban memang suka berpergian tanpa izin," ungkap Iwan

Sementara Iwan memaparkan hasil Visum dari Puskesmas Parigi kata Ia di sekitar dagu korban terdapat luka sobek sekitar dua Centimeter, pendarahan dibagian telinga kiri, lecet dikedua lututnya.

"Rahang korban ada luka patah, kemungkinan besar ini tabrak lari," tukas Iwan.

Keluarga korban, kata Iwan Merelakan atas kejadian ini dan menganggap ini musibah dan tidak akan menuntut siapapun di ranah hukum.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Wartawan at Media Pangandaran.