Selamat datang di mediapangandaran.com
Xiaomi Redmi Note 5 Hadir Usung Dual-Kamera Belakang
Xiaomi Redmi Note 5 Hadir Usung Dual-Kamera Belakang

Xiaomi Redmi Note 5 Hadir Usung Dual-Kamera Belakang

Ulasan singkat Xiaomi Redmi Note 5 beserta perkiraan harga.

Xiaomi Redmi Note 5 Hadir Usung Dual-Kamera Belakang
MediaPangandaran.com - Untuk pangsa pasar kelas entry-level, Xiaomi memang dapat dikatakan lumayan mendominasi pasar smartphone di Tanah Air. Sebut saja beberapa ponsel pintar seri Redmi yang berhasil di pasaran antara lain Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, dan Redmi Note 5A. Disamping menawarkan harga yang terjangkau, serangkaian ponsel pintar Redmi generasi kelima ini juga menyuguhkan spesifikasi yang cukup bersaing di kelasnya. Tetapi tidak cukup hingga di situ saja lantaran vendor asal Tiongkok ini akan secepatnya meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Redmi Note 5.

Sebenarnya Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro ini telah cukup lama dilaunching di pasar India dan selanjutnya di pasaran Tiongkok. Sedangkan untuk pasar Indonesia, pihak perusahaan akan meluncurkan Redmi Note 5 pada tanggal 18 April yang akan datang. Berita ini dikemukakan langsung oleh Xiaomi Indonesia via akun Facebook dan Twitter resminya.

Sebagaimana yang dapat Anda lihat di gambar smartphone Redmi Note 5 mengusung fitur dual-kamera belakang yang kini masih merupakan sebuah trend. Kedua sensor pada kamera itu disusun dengan cara vertikal dimana pada bagian tengahnya ada dual-LED flash.

Sekedar informasi saja, Redmi Note 5 yang beberapa waktu lalu diluncurkan di India cuma dibekali dengan satu sensor kamera belakang saja. Ini bukanlah kali pertama Xiaomi membuat MiFans menjadi bingung dengan meluncurkan smartphone yang berbeda spesifikasinya, tetapi dengan nama yang sama buat pasar yang tidak sama.

Tidak beda seperti Redmi 5, Redmi Note 5 juga membawa display full-screen yang mempunyai aspek perbandingan 18:9. Display ini menyajikan layar yang lebar dengan bezel yang tipis sehingga walau membawa layar seluas 5,99 inci tidak akan menjadikannya memiliki dimensi besar.

Secara global, spesifikasi Redmi Note 5 mempunyai banyak kesamaan dengan Redmi 5 Plus, tak terkecuali chipset Snapdragon 625 yang dibawa keduanya. Dari kabar yang diperoleh, harga Xiaomi Redmi Note 5 Xiaomi Redmi Note 5 akan dibanderol pada angka Rp 2-3 jutaan.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.