VenomRX Deep Six, Khusus Mini ITX, sudah Terpasang Essential PSU 250W
VenomRX Deep Six, Khusus Mini ITX, sudah Terpasang Essential PSU 250W

VenomRX Deep Six, Khusus Mini ITX, sudah Terpasang Essential PSU 250W

Inilah spesifikasi dan harga VenomRX Deep Six, mini ITX, PSU 250 Watt.

VenomRX Deep Six, Khusus Mini ITX, sudah Terpasang Essential PSU 250W
MediaPangandaran.com - Pabrikan satu ini telah banyak merilis produk, khususnya case PC di pasaran dengan berbagai varian dan yang menariknya adalah harganya cukup terjangkau. Kini VenomRX kembali merilis salah satu produk anyarnya berlabel Deep Six, adalah sebuah casing yang berdimensi cukup mungil, sangat pas untuk kebutuhan perakitan HTPC. Meski berdimensi mungil, namun case ini didesain dengan model mini lomrn, tak seperti kebanyakan case - case HTPC yang telah ada dengan desain desktop.

Desain
Bicara desainnya, dilihat tampak depan tidak jauh beda dengan casing - casing produk venomRX lainnya, modelnya sangat khas, begitu melihat tampilan depannya saja pasti banyak yang langsung tahu kalau ini casing venomRX, khususnya bagi Anda yang pernah mengenal dan menggunakan case - case produk VenomRX. Di bagian front panel, terlihat begitu mungil, hanya ada beberapa panel saja, seperti 2X port USB dan jack audio, serta bay untuk optical drive yang didesain tegak (miring).

Beralih ke bagian panel belakang, namanya juga casing mini, pastinya ruang yang disediakan pada panel belakang juga tidak begitu luas. Di bagian ini hanya menyediakan 1 saja slot tambahan untuk pemasangan PCI-e dan tampak sebuah panel PSU persis berada di bawah.

Fitur
Tidak ada fitur yang terlalu mencolok pada casing mini ITX ini, pabrikannya hanya menyertakan sebuah PSU essential dengan daya 250 watt. Memang tidak bisa berharap untuk dapat memasangkan sebuah PSU yang lebih besar lagi, mengingat dimensinya yang begitu kecil. Namun hal ini telah menjadi nilai plus karena jika Anda harus memebeli sebuah PSU jenis essential ini akan sulit mendapatkannya di pasaran. Harga VenomRX Deep Six dibanderol pada harga yang masih tergolong terjangkau untuk sebuah case HTPC, dalam kisaran Rp. 380.000.

Spesifikasi
Dimensi: 240 x 130 x 290 mm/3kg,
Fitur: 250 Watt Power Supply Esensial,
Warna : Putih dan Hitam,
Struktur Coating : Tidak,
PSU Model: SFX,
Mainboard Ukuran : ITX,
Nirsekrup : Tidak,
Kabel Manajemen: Tidak

Harga : Rp. 380.000
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.