Taisys Gandeng China Mobile Hong Kong Hadirkan Layanan 1 Kartu 2 Nomor
Taisys Gandeng China Mobile Hong Kong Hadirkan Layanan 1 Kartu 2 Nomor

Taisys Gandeng China Mobile Hong Kong Hadirkan Layanan 1 Kartu 2 Nomor

Para pelancong lintas batas kini tak perlu lagi membeli kartu SIM prabayar untuk menikmati layanan seluler lokal di Tiongkok daratan dan Hong Kong cukup dengan satu kartu SIM.

Taisys Gandeng China Mobile Hong Kong Hadirkan Layanan 1 Kartu 2 Nomor
MediaPangandaran.com - Melalui kerjasama dengan China Mobile Hong Kong, platform slimduet Taisys kini telah hadirkan paket layanan suara dan data quot, Mainland China-Hong Kong 1-Card-2-Number quot. Para pelancong lintas batas kini tak perlu lagi membeli kartu SIM prabayar untuk menikmati layanan seluler lokal di Tiongkok daratan dan Hong Kong cukup dengan satu kartu SIM.

Melalui aplikasi slimduet pelancong dapat membeli dan mengunduh paket layanan ini baik dengan nomor Tiongkok daratan ataupun Hong Kong. Kedua nomor tetap standby setiap saat dan tagihan dari tiap nomor akan dikurangi dari satu saldo akun yang sama.

Mengacu pada data statistik, setiap harinya terdapat sekitar 600.000 pelancong lintas batas antara Tiongkok daratan dan Hong Kong. Perjalanan rutin antara kedua wilayah dibebankan biaya roaming yang tinggi dan untuk mendapatkan biaya komunikasi yang lebih rendah, maka pelancong harus ganti kartu SIM terlebih dahulu. Pengguna tentunya berisiko kehilangan kartu selama proses penggantian kartu, lebih boros karena masing-masing nomor harus diisi pulsa dan yang terpenting, pengguna berisiko melewatkan panggilan telepon penting dan berisiko layanan tiba-tiba terhenti karena pengguna lupa untuk mendaftar ulang dengan tepat waktu.

Untuk mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut, Taisys meluncurkan layanan quot; Mainland China-Hong Kong 1-Card-Number quot. Dengan berlangganan melalui slim-duet APP, Anda akan mendapatkan dua nomor, satu untuk Tiongkok daratan dan satu untuk Hong Kong.

Tagihan dari kedua nomor akan diambil dari satu saldo yang sama dan kedua nomor akan selalu standby dengan kapabilitas roaming-nya. Dimanapun Anda berada, Anda akan selalu dapat panggilan telepon atau SMS dari kedua nomor sehingga memperkecil kemungkinan Anda untuk tak mendapat kabar dari keluarga dan peluang bisnis. Umumnya, para operator seluler menyediakan layanan roaming internasional hanya untuk para pelanggan mereka sendiri dan dengan harga yang relatif mahal.

slimduet memungkinkan pengguna untuk menempelkan soft SIM slimduet ke kartu SIM asli pengguna dan kemudian pengguna dapat mengunduh paket suara dan data dari negara masing-masing melalui slimduet APP. Satu SIM dapat menyimpan banyak nomor dan kompatibel dengan Android dan iOS. Dengan soft SIM slimduet pengguna tak perlu lagi khawatir kehilangan kartu SIM asli mereka ketika mereka beralih ke SIM prabayar lokal. Bagaimana dengan vendor dan operator seluler di Indonesia, apakah akan mengikuti jejak China Mobile?
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.