Senic G7, Gaming Headset yang Ekonomis
Senic G7, Gaming Headset yang Ekonomis

Senic G7, Gaming Headset yang Ekonomis

Ulasan mengenai spesifikasi dan harga Senic G7 pada April 2018.

Senic G7, Gaming Headset yang Ekonomis
MediaPangandaran.com - Senic adalah salah satu perusahaan headset gaming PC, saat ini telah banyak memproduksi seri - seri yang memang telah banyak beredar di pasaran. Termasuk versi yang paling murah di kelasnya adalah Senic G7 Gaming Headset, yang memiliki desain, fitur dan kemampuan lain yang lebih disederhanakan. Senic telah memasukkan banyak fitur yang secara khusus menarik bagi para gamers. Usaha ekstra untuk memaksimalkan nada pertengahan yang luar biasa, menambah nilai plus untuk sebuah headset gaming PC ini.

Desain
Secara keseluruhan, bagaimanapun, headset gaming ini sudah seperti yang diinginkan para gamer yang ingin memanjakan telinganya namun dengan dana yang cukup terjangkau. Terlalu sering, kita menemukan produk berfokus terlalu banyak pada satu atau dua aspek dan meninggalkan fitur kunci di sisi lainnya.

Senic G7 ini adalah salah satu jenis headset tertutup penuh pada bagian yang langsung dengan telinga. Diameternya hampir menyamai sebuah cangkir. Posisi kontrol volume disesuaikan dengan umumnya gamer, dalam hal ini diintegrasikan ke dalam kabel. Memang dalam prakteknya kontrol kabel akan lebih sulit untuk ditemukan tanpa melihat posisinya, sementara penggunanya sedang konsentrasi penuh pada layar monitor.

Kualitas Suara
Frekuensi subsonik dan ultrasonik yang dipasangkan adalah dalam kisaran 20 sampai 20.000 Hz. Ini menunjukkan headset gaming PC ini berani turun untuk frekuensi 15Hz subsonik dan mencapai hingga tingkat ultrasonik dari 28.000 Hz. Hal ini melebihi standar, bahwa beberapa rentang tambahan dapat dirasakan, namun tidak terdengar oleh semua orang. Tingkat pertengahan headset cukup besar, sudah sangat layak sesuai dengan respon frequensinya, tetapi bass sedikit melemah. Namun tidak terlalu buruk, Senic G7 ini mampu meredam suara sehingga tidak terdengar keluar dari headphone-nya.

Kenyamanan
Dengan penggunaan konektor 3.5 mm yang berarti Anda dapat menggunakannya dengan perangkat lain seperti handphone selular yang sudah tersedia konektor 3.5 mm. Jadi bisa saja Anda gunakan untuk kebutuhan musik untuk perangkat media seperti tablet. Harga Senic G7 yang dibanderol pada angka sebesar Rp 150.000 ini dibekali dengan panjang kabel sekitar 2,3 meter, hal ini menguntungkan dan lebih dari cukup untuk pemasangan headset gaming PC ke port belakang komputer Anda.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.