Selamat datang di mediapangandaran.com
Huawei Honor 7A, Spesifikasi dan Harga, Andalkan Display 18:9 dan Snapdragon 430
Huawei Honor 7A, Spesifikasi dan Harga, Andalkan Display 18:9 dan Snapdragon 430

Huawei Honor 7A, Spesifikasi dan Harga, Andalkan Display 18:9 dan Snapdragon 430

Spesifikasi dan harga Huawei Honor 7A beserta ulasannya.

Huawei Honor 7A, Spesifikasi dan Harga, Andalkan Display 18:9 dan Snapdragon 430
MediaPangandaran.com - Honor adalah jajaran smartphone milik Huawei yang saat ini tampak lebih percaya diri dengan beberapa produk miliknya. Belum lama ini, Huawei sudah merilis smartphone kelas menengah paling anyar yang diberi nama Honor 7A. Bila dilihat secara sepintas, smartphone ini mempunyai bodi metal yang serupa dengan Honor 8 Pro, perbedaannya Honor 7A kelihatan lebih segar berkat display-nya yang memiliki rasio 18:9 yang saat ini sedang menjadi sebuah trend. Pasalnya bentuk seperti ini menyuguhkan bezel yang tipis, tak terkecuali pada sisi atas dan bawah.

Walau secara disain tidak demikian banyak hal yang spesial dari rancang bangun Huawei Honor 7A,  tetapi mengingat kalau ini adalah smartphone budget tentu nya dengan hadirnya display berasio 18:9 menjadi daya tarik khusus. Ponsel pintar ini membawa layar seluas 5,77 inci memiliki resolusi HD+ yang diberi lapisan kaca 2.5D.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya, HP cerdas ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang ditopang prosesor octa-core. Pihak pabrik menyediakan 2 pilihan kapasitas RAM, yaitu 2GB dan 3GB dimana keduanya sama-sama mendukung fitur penyimpanan hingga maksimal 32GB. Honor 7A telah menggunakan OS Android 8.0 Oreo dan disokong dengan baterai berkekuatan sebesar 3.000mAh.

Perangkat mobile ini dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8MP dan ditempatkan pada bezel bagian atas. Kamera depan ponsel pintar ini menunjang aspek face unlock yang bisa mengenali sampai 1024 wajah. Tidak ketinggalan disematkan pula soft LED flash yang bisa membantu pencahayaan ketika selfie di lokasi yang minim cahaya atau gelap.

Sementara itu di bagian belakang tersemat dual-kamera yang disusun dengan cara vertikal. Fitur dual-kamera ini terbagi menjadi sensor 13MP dan sensor 2MP yang bisa dipergunakan buat mencari tahu informasi kedalaman guna bidikan pola potret. Di bawah kamera belakang tersedia fingerprint (pemindai sidik jari) berupa lingkaran.

Bicara masalah ketersediaan produk, Huawei Honor 7A akan bisa Anda temui di pasar Tiongkok mulai tanggal 3 April 2018 yang dibanderol dengan harga sebesar CNY 799 atau setara Rp1,7 jutaan untuk varian RAM 2GB dan CNY 999 atau kira-kira Rp2,1 jutaan untuk versi RAM 3GB.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.