Selamat datang di mediapangandaran.com
6 Tips Pengaplikasian Flawless Make Up Agar Tampil Glowing
6 Tips Pengaplikasian Flawless Make Up Agar Tampil Glowing

6 Tips Pengaplikasian Flawless Make Up Agar Tampil Glowing

Panduan cara menggunakan flawless make up supaya tampil kemilau.

6 Tips Pengaplikasian Flawless Make Up Agar Tampil Glowing
MediaPangandaran.com - Make up merupakan salah satu tren yang selalu diikuti oleh kaum wanita. Perkembangan dunia kecantikan membuat semua wanita ingin tampil cantik setiap saat, terlebih tentang cara menghias wajah untuk menampilkan kecantikan yang sempurna. Mulai dari remaja hingga wanita matang biasanya akan mengikuti perkembangan tren dan akan ditunggu-tunggu setiap saat. Salah satunya tren flawless make up.

Flawless make up merupakan make up dengan tampilan atau look yang lebih natural, ringan dan segar, sehingga seseorang yang memakai make up ini akan terlihat lebih muda. Karena ringan dan natural, maka banyak orang yang menyukai flawless make up. Dengan memakai flawless make up maka tampilan tidak akan berlebihan.

Meski natural, namun dalam mengaplikasikan flawless make up tidak mudah. Pasalnya, pada masing-masing wajah akan berbeda pengaplikasiannya. Nah, agar hasil make up baik maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:

  1. Jika memiliki wajah tirus dan mungil, maka tidak begitu sulit mengaplikasikan flawless make up. Namun tidak demikian halnya bagi wanita yang memiliki bentuk wajah bulat. Kebanyakan tipe wajah bulat akan membutuhkan shading lebih banyak untuk membuat wajah lebih tirus.
  2. Sebelum menggunakan make up sebaiknya wajah terlebih dulu dibersihkan agar wajah terlihat segar.
  3. Gunakan foundation atau alas bedak yang tepat atau sesuai. Untuk tipe wajah bulat, sebaiknya menggunakan foundation dengan wama gelap untuk membentuk wajah terlihat lebih shape atau tirus. Penggunaan foundation sebaiknya tipis-tipis saja.
  4. Selanjutnya, set up wajah menggunakan bedak dengan sponge secara merata pada seluruh wajah.
  5. Sesudah itu, sapukan eye shadow warna natural pada kelopak mata.
  6. Ulaskan lipstik berwarna nude, sehingga make up akan terlihat natural dan tidak berlebihan.
Flawless make up dapat digunakan dalam berbagai acara, misalnya digunakan saat ke kantor, hang out dan pesta. Untuk ke pesta, maka pengaplikasian make up sama dengan make up sehari-hari. Namun penggunaan eye shadow dapat diganti dengan menggunakan warna pink atau abu-abu.

Tahap selanjutnya, pertegas garis mata dengan menggunakan eyeliner. Sesudah itu, dapat menggunakan lipstik berwarna oranye terang atau fuschia. Cara-cara tersebut merupakan cara yang perlu dipelajari untuk menghasilkan flawless make up yang baik.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.