Selamat datang di mediapangandaran.com
ZTE NUBIA Z9 64GB, Spesifikasi dan Harga Teranyar
ZTE NUBIA Z9 64GB, Spesifikasi dan Harga Teranyar

ZTE NUBIA Z9 64GB, Spesifikasi dan Harga Teranyar

Review ZTE Nubia Z9 64GB, spesifikasi dan harganya.

ZTE NUBIA Z9 64GB, Spesifikasi dan Harga Teranyar
MediaPangandaran.com - ZTE telah meluncurkan Nubia Z9 64GB beberapa waktu lalu. Kelebihan handphone ini yaitu telah memakai RAM sebesar 4GB.  Tentu saja kekuatan handphone ini amat tangguh melebihi handphone kelas premium yang lain. Daya tampung RAM-nya yang sebesar 4GB menyajikan kekuatan yang susah ditandingi, bermain game beratpun seolah tak bakal mengalami masalah, terlebih hanya sebatas ber-multitasking seluruhnya dapat dikerjakan dengan amat lancar.

Dengan didukung permesinan yang terbagi dalam dua processor bertenaga quad-core jadi andalan handphone ini, yakni processor Cortex-A53 quad-core berkecepatan 2.0 GHz serta Cortex-A57 quad-core berakselerasi 1.5 GHz. Sedangkan sistem operasinya masih Android 5.0.2 Lollipop menyajikan penambahan kekuatan handphone plus sejumlah fitur teranyar ala Lollipop.

Pada sektor layar, ZTE Nubia Z9 64GB mempunyai ukuran seluas 5.2 inci. Ukuran itu amat cocok untuk aktivitas apa pun, seperti bermain game bakal merasa nyaman, terlebih memutar sebuah film atau video. Layar itu mempunyai resolusi tinggi Full HD yang setara dengan 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan pikselnya mencapai 424 ppi. Dengen berteknologi IPS-LCD telah  meningkatkan kesan premium sehingga terlihat tiap-tiap gambar yang tampak lebih riil, kejernihan serta ketajamannya amat tinggi hingga menjadikan Anda nyaman berlama-lama dengan handphone ini.

Di bagian kamera belakang, tersemat kamera beresolusi 16 MP dengan dilengkapi aspek Auto Focus serta Optical Image Stabilization (OIS) yang dapat menyuguhkan gambar berkualitas tinggi hingga kamera itu jadi andalan handphone ini. Bahkan juga untuk kamera selfie pun telah cukup tinggi dengan ukurannya yang sebesar 8 MP. Disisi lain, Anda dapat memphoto sebanyak-banyaknya sebab ruangan penyimpnanan internal smartphone ini besar yakni 64GB yang masih dapat diperluas dengan memori eksternal melalui slot microSD.

Anda dapat dengan cepat membagi gambar ke jejaring sosial seperti Twitter, Facebook atau BBM lantaran smartdphone ini ditunjang oleh kecepatan internet super cepat di jaringan 4G sampai LTE Cat4. Bisa juga dengan internet 3G sampai HSPA atau Anda dapat internetan dengan memakai jaringan nirkabel WiFi. Aspek konektivitas pun amat komplit dengan tersedianya NFC, Bluetooth serta microUSB. Sedangkan ketahanan baterai Li-Ion berkapasitas 2900 mAh telah cukup memadai.

Handphone ini tentunya masih tergolong baru sehingga penjualannyapun masih diprioritaskan untuk di negara China, tetapi bukanlah hal yang mustahil seperti pada ZTE Nubia yang lain yang telah lebih dahulu masuk ke pasar nasional, handphone inipun besar kemungkinan bakal di pasarkan di Indonesia secara global. Kabarnya harga ZTE Nubia Z9 64GB dibandrol pada kisaran angka Rp. 4-5  jutaan.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.