Xiaomi Mi 4i, Spesifikasi dan Harga 2018
Xiaomi Mi 4i, Spesifikasi dan Harga 2018

Xiaomi Mi 4i, Spesifikasi dan Harga 2018

Inilah spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 4i saat ini.

Xiaomi Mi 4i, Spesifikasi dan Harga 2018
MediaPangandaran.com - Berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop harga Xiaomi Mi 4i dibandrol pada angka Rp. 1 jutaan. Bicara spesifikasi, ponsel yang ditujukan untuk segmen menengah keatas ini sudah memakai prosesor Snapdragon 615, RAM 2GB dan internal storage sebesar 16GB. India jadi negara tempat pertama kalinya smartphone keren ini dikenalkan dengan cara resmi.

Kinerja
Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 yang dipakai oleh Xiaomi Mi 4i dapat bekerja sampai kecepatan 1,7 GHz yang nanti berakselerasi dengan RAM sebesar 2GB untuk menghasilkan kemampuan kerja maksimal dan kelancaran multitasking ketika user menjalankan beragam jenis kegiatan. Diharapkan internal storage sebesar 16GB sudah dapat mencukupi keperluan untuk pemakai sebab Xiaomi Mi 4i tak di dukung dengan memori eksternal. Sedang pada sektor grafis, GPU Adreno 405 diakui menyajikan penampilan gambar yang tajam serta berkualitas pada layar Xiaomi Mi 4i yang memiliki ukuran 5 inci.

Disain
Body Xiaomi Mi 4i tak cuma mempunyai bentuk yang elegan pula mempunyai bobot yang enteng yakni 130 gr. Keseluruhannya dari dimensi ponsel ini ialah 138. 1 x 69. 6 x 7. 8 mm, dengan ketebalan cuma 7. 8 mm telah pasti bakal bikin Ponsel teranyar Xiaomi ini nyaman digenggam dan gampang dipakai dengan satu tangan. Seperti berbagai varian teranyar yang lain Xiaomi Mi 4i memakai user interface MIUI 6 serta berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop.

Layar
Xiaomi Mi 4i memiliki layar IPS LCD  capacitive touchscreen yang berukuran 5 inci. Layar tersebut menawarkan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 pixel dengan kerapatan pixelnya mencapai 441 ppi serta terdapat lapisan Corning OGS untuk melindungi layar dari goresan. Banyak yang memperkirakan bahwa Xiaomi Mi 4i bakal jadi kompetitor berat untuk Asus ZenFone 2 RAM 2GB ZE551ML, lantaran keduanya tak jauh beda dari harga ataupun spesifikasi.

Jaringan & Aspek 4G
Masuk kedalam golongan ponsel pintar anyar 2015, tentu Xiaomi Mi 4i sudah muncul dengan aspek 4G. Smartphone yang diproduksi oleh pabrikan asal Negara Tirai Bambu ini telah dibekali dengan 2 slot micro SIM dimana keduanya beroperasi di jaringan GSM. Untuk pasokan daya, smartphone ini sudah disokong dengan daya yang cukup besar yakni 3.120 mAh, tetapi sayang varian teranyar ini tak didukung memori eksternal sehingga pemakai cuma dapat mengoptimalkan daya tampung penyimpanan sebesar 16GB.

Multimedia
Kamera paling utama Xiaomi Mi 4i di bagian belakang muncul dengan resolusi yang cukup besar yakni 13 MP (4. 128 x 3. 096 pixel), dengan support aspek seperti HDR, Panorama, Touch Focus, Geo-tagging, Dual tone LED flash, dan Auto Focus. Jika dipakai untuk merekam Anda akan mendapatkan video berkualitas 1080p 30fps. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang dapat dipakai untuk kegiatan seperti video call, photo selfie maupun beragam jenis kepentingan yang lain.

Spesifikasi & Harga
Dilihat dari spesifikasi & harga Xiaomi Mi 4i, kelihatannya varian ini jadi salah satu ponsel pintar yang diburu pecinta gadget. Ditawarkan dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 1 jutaan, namun masih tetap menyuguhkan spesifikasi yang mumpuni. Demikian pula dengan bentuk dan fitur-fitur Xiaomi Mi 41 yang termasuk lumayan kaya bakal jadi daya tarik untuk kaum calon pemakai membeli ponsel pintar ini.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.