Vivo X5Max Platinum Edition, Spesifikasi dan Harga 2018
Vivo X5Max Platinum Edition, Spesifikasi dan Harga 2018

Vivo X5Max Platinum Edition, Spesifikasi dan Harga 2018

Ulasan mengenai spesifikasi dan harga Vivo X5Max Platinum Edition tahun 2018.

Vivo X5Max Platinum Edition, Spesifikasi dan Harga 2018
MediaPangandaran.com - Vivo adalah vendor asal China yang meskipun bisa di kategorikan selaku vendor baru namun kualitas yang ditawarkannya telah lumayan bagus. Hal ini bisa Anda buktikan pada ponsel pintarnya yang diberi nama Vivo X5Max Platinum Edition. Ponsel pintar itu mempunyai sangat banyak aplikasi menarik di dalamnya. Vivo X5Max Platinum Edition diproyeksikan bakal dapat jadi ponsel pintar unggulan serta tak kalah dengan beberapa smartphone berkualitas yang ditawarkan oleh vendor besar yang lain.

Ukuran layar Vivo X5Max Platinum Edition cukup lebar. Layarnya membentang seluas 5.5 inci dengan menawarkan resolusi 1080 x 1920 piksel yang mempunyai kerapatan layar hingga ~401 ppi. Secara dimensi ponsel pintar ini amat tipis, cuma 153.9 x 78 x 7.3 mm dengan berat 194 gr saja. Tipe layar yang dipakainya ialah Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna.

Beragam keunggulan ada dalam Vivo X5Max Platinum Edition, seperti yang ada pada dua buah kamera di dalamnya. Setiap kameranya dilengkapi dengan resolusi cukup tinggi. Kamera utamanya memakai kamera yang memiliki resolusi 13 MP dilengkapi berbagai aspek kamera seperti HDR, panorama, face detection, touch focus, geo-tagging, LED flash dan autofocus yang bisa membuat hasil jepretan Anda terlihat lebih menarik. Sementara itu di bagian depan, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP, namun tak dilengkapi dengan fitur-fitur kamera di dalamnya.

Untuk masalah kemampuan kerja, Vivo X5Max Platinum Edition telah dipersenjatai dengan memori RAM  berkapasitas 3GB dan memori internal yang berkapasitas sebesar 32 GB. Namun apabila Anda masih merasa  kurang dengan media storage tersebut, Anda dapat memprluas daya  tampung penyimpanannya karena ponsel pintar ini dtunjang dengan dua slot microSD hingga maksimal berkapasitas sebesar 128 GB.

Beranjak ke bagian dapur pacunya, smartphone andalan Vivo ini masih mengenakan Android Kitkat v4. 4.4  sebagai sistem operasinya yang dipoles dengan antarmuka Funtouch OS 2.0 dengan penampilannya yang lebih fresh. Selain itu tertanam pula chipset Mediatek berseri MT6752 yang sudah didukung prosesor berteknologi tinggi berintikan octa-core dengan speed clock 1.7 GHz  yakni Cortex-A53 hingga menyajikan peforma yang amat baik bagi pengguna.

Selanjutnya pada sisi koneksivitas, Vivo X5Max Platinum Edition telah memakai teknologi jaringan berbasis LTE yang bisa Anda pakai untuk terhubung ke internet dengan kecepatan yang amat tinggi. Ada pula jaringan HSPA yang bisa memperluas serta melakukan perbaikan protocol yang lain seperti HSDPA serta pula HSUPA hingga mempermudah anda untuk mengupload maupun mendownload data dari internet dengan lebih cepat. Selain itu masih tetap ada sejumlah koneksi yang lain seperti microUSB, Bluetooth, WiFi hotspot, WiFi Direct, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang bisa Anda manfaatkan untuk koneksi ke jaringan internet atau alat peralatan yang lain.

Menilik pada pasokan tenaga, sumber daya dari kehidupan ponsel pintar ini dibebankan kepada baterai non-removable Li-Po berkapasitas 4150 mAh dengan kemampaun bertahan hingga 25 jam untuk bicara/aktif.  Vivo membanderol X5Max Platinum Edition ini dengan harga di kisaran Rp 3 jutaan.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.