Selamat datang di mediapangandaran.com
New Toyota Yaris 2018, Spesifikasi dan Harga
New Toyota Yaris 2018, Spesifikasi dan Harga

New Toyota Yaris 2018, Spesifikasi dan Harga

Ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris 2018.

New Toyota Yaris 2018, Spesifikasi dan Harga
MediaPangandaran.com - Pada 20 Februari 2018 lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan Toyota Yaris dii pasar otomotif Tanah Air. Hatchback ini menjadi facelift pertama dari generasi ketiga yang diproduksi dengan penampilan sporty dan nampak lebih elegan, khusus mobil urban kekinian. Kecuali itu, pihak PT TAM pun menawarkan Toyota Yaris ini dalam 3 model yakni jenis E, G dan TRD Sportivo.

Tidak cuma itu, kini pihak Toyota juga melengkapi hatchback produksinya itu dengan berbagai fitur baru yang siap mengakomodasi keperluan dan memuaskan para pemakainya. Tidak aneh bila mobil ini digadang-gadang akan jadi rival berat untuk para pesaingnya, khususnya Honda Jazz dengan berbagai kelengkapan fitur yang tidak kalah menariknya.

Toyota Yaris bisa dibilang mengalami perubahan besar, tidak hanya dipermanis disana sini, tetapi juga dibekali dengan beragam kelengkapan lainnya yang menarik. Disamping itu, mobil yang dirancang dengan jiwa anak muda ini pun terlihat demikian sporty, berbeda tampilannya dari generasi sebelumnya, khususnya di bagian lampu kabut yang lebih kekinian, bumper, grille, dann lampu utama.

Toyota Yaris mengenakan mesin baru 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga yang termasuk amat garang di segmen hatchback. Mesin itu dikolaborasikan dengan pilihan transmisi otomatis dan manual CVT. Fiturnya juga telah komplit dan canggih yang siap menjamin kenyamanan serta keselamatan pengguna.  Salah satu diantaranya yakni pengereman yang telah mengadopsi teknologi BA, EBD, dan ABS yang dijamin akan sanggup memberikan hasil pengereman yang mampu menghindari terjadinya ban terkunci ketika direm tiba-tiba dan super handal.

New Toyota Yaris ini tampil diperlengkapi dengan 7 airbag untuk menjaga penumpang ketika terjadi kecelakaan atau benturan. Selain itu, mobil ini pun dilengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC) guna menyeimbangkan kendaraan pada saat posisi menikung. Tersedia pula fitur Hill-Start Assist (HSA) guna mempermudah kontrol kendaraan di tanjakan. Fiturnya benar-benar sangat canggih, bukan?

Menilik dari perubahan besar yang telah dilakukan PT. TAM pada mobilnya ini, baik dari sisi desain, dapur pacu dan fitur-fitunya yang canggih dan modern, harga Toyota Yaris ini akan dibanderol pada kisaran harga Rp 275.9 juta hingga Rp 275.9 juta. Ayo siapa yang ingin memilikinya?
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.