Selamat datang di mediapangandaran.com
Lulur Bengkuang, Rahasia Kulit Tubuh Putih dan Cerah Indah Dewi Pertiwi
Lulur Bengkuang, Rahasia Kulit Tubuh Putih dan Cerah Indah Dewi Pertiwi

Lulur Bengkuang, Rahasia Kulit Tubuh Putih dan Cerah Indah Dewi Pertiwi

Inilah Rahasia Kulit Tubuh Putih dan Cerah Indah Dewi Pertiwi.

Lulur Bengkuang, Rahasia Kulit Tubuh Putih dan Cerah Indah Dewi Pertiwi
MediaPangandaran.com - Sebagai penyanyi Indah Dewi Pertiwi disibukan dengan berbagai kegiatan on air maupun off air. Namun hal tersebut tidak membuat ia lupa melakukan kewajiban sebagai seorang wanita, yaitu merawat kecantikan. Tak heran meskipun sering melakukan kegiatan di luar ruangan kulitnya tetap putih dan cerah. Ia rutin melakukan perawatan di rumah seperti lulur bengkuang.

Sebagai seorang penyanyi tentu Indah Dewi Pertiwi atau yang lebih dlkenal dengan IDP sering menghabiskan waktu melakukan kegiatan bernyanyi serta latihan koreografi. Hal tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilakukannya setiap hari.

Memiliki wajah cantik memang sebuah anugerah yang diberikan Tuhan untuk setiap wanita. Oleh sebab itu sebagai seorang wanita melakukan perawatan tubuh merupakan sebuah keharusan sebagai bentuk rasa syukur untuk kecantikan yang telah diberikan.

Menurut wanita cantik asal Bogor ini, melakukan perawatan adalah sebuah bentuk rasa terima kasih yang sebisa mungkin dilakukan setiap hari untuk menjaga penampilan. Terlebih sebagai seorang public figure, di mana kecantikan merupakan sebuah tuntutan pekerjaan yang tidak bisa dihindari. Indah melakukan perawatan kecantikan seperti wanita pada umumnya.

Indah memilih melakukan perawatan kecantikan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Dalam hal perawatan tubuh, demi menjaga kecantikan kulit tubuh Indah memilih menggunakan lulur. Meskipun menyukai berbagai lulur, akan tetapi Indah lebih menyukai lulur bengkuang karena menurutnya sangat baik bagi kulit tubuh, menjadi putih dan lebih cerah.

Lulur bengkuang bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih dan cerah. Bengkuang memiliki sifat kimiawi dan farmakologis yang manis, dingin, dan sejuk sehingga mempunyai manfaat untuk mendinginkan kulit. Kandungan antiseptik pada bengkuang juga mampu mengatasi gatal-gatal pada kulit. Selain itu lulur bengkuang juga dapat mengencangkan kulit sehingga kekenyalan kulit dapat terjaga.

Tak hanya menggunakan lulur bengkuang untuk melindungi kulit, Indah juga selalu menggunakan lotion agar kulitnya tetap lembab. Bagi Indah menggunakan lotion untuk tubuh adalah hal yang wajib dilakukan setia
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.