Lari dan Yoga, Rahasia Endhita dalam Merawat Kecantikan Wajah
Lari dan Yoga, Rahasia Endhita dalam Merawat Kecantikan Wajah

Lari dan Yoga, Rahasia Endhita dalam Merawat Kecantikan Wajah

Inilah beberapa tips cara Endhita merawat kecantikan wajahnya.

Lari dan Yoga, Rahasia Endhita dalam Merawat Kecantikan Wajah
MediaPangandaran.com - Wanita selalu menjaga kecantikan, baik wajah dan seluruh tubuh. Tidak hanya itu, wanita juga selalu menginginkan tubuhnya terlihat cantik dan anggun seperti yang diharapkan. Sebetulnya kecantikan seseorang itu tidak hanya bisa dilihat dari luar saja namun lebih ke inner beauty yang ditampilkan dari dalam diri. Bahkan, lebih bagus keduanya saling berkaitan. Hal tersebut dipercaya oleh artis Endhita Wibisono.

Untuk itu, cara yang dilakukan adalah dengan perawatan kecantikan dan menghargai diri sendiri. Misalnya menjaga kesehatan tubuh dari dalam, menghargai orang lain dengan cara berbicara, serta cara menghadapi setiap permasalahan dengan baik, itulah yang menurut Endhita kerap dilupakan banyak wanita Umumnya wanita hanya fokus melakukan perawatan kecantikan luar, tetapi tidak dibarengi dengan perawatan dari dalam tubuh.

Perawatan dari dalam tubuh yang perlu dilakukan adalah menjaga pola hidup sehat seperti berolahraga dan menjaga pola makan sehat. Menurut Endhita, dari dalam tubuh pasti ada kecantikan yang terpancar ke luar. Namun, perawatan dari luar juga perlu. Wanita berusia 39 tahun ini berujar bahwa perawatan kecantikan menjadi hal wajib yang harus dilakukan oleh kaum hawa, bagaimana pun cara mereka melakukannya.

Lantas seperti apa istri dari Onci, gitaris band Ungu ini merawat kecantikan? Endhita mengaku ia memiliki cara sendiri dalam merawat kecantikan. Terbukti, meski usianya menjelang kepala empat, namun ia masih terlihat cantik, sehat dan bugar, serta memiliki tubuh yang molek dan kencang. Padahal ia sudah pernah hamil dan melahirkan satu orang anak.

Jika banyak wanita yang melakukan operasi plastik dan melakukan treatment serba modern dan mahal demi mendapatkan kecantikan yang sempurna. Cara tersebut tidak perlu repot dan hasilnya sudah langsung terlihat asalkan memiliki uang yang banyak. Namun, tidak demikian halnya dengan Endhita. Ia lebih memilih perawatan kecantikan secara alami tanpa harus melakukan operasi plastik.

Lari dan Yoga
Endhita lebih suka merawat kecantikan secara alami dan sederhana, serta berguna bagi kesehatan dari dalam. Ia mengaku melakukan olahraga dan menjaga asupan makanan. Olahraga menjadi perawatan yang paling utama yang dilakukan finalis Wajah Femina tahun 1997 ini. Baginya olahraga sangat berpengaruh. Ia mempercayai tubuh yang sehat secara keseluruhan akan mengikuti.

Demi kegemarannya berolahraga, Endhita mengaku setiap hari ia berolahraga walaupun hanya dengan durasi 5-60 menit. Olahraga yang dilakukan Endhita adalah olahraga lari dan yoga. Olahraga lari dilakukan di sekitar rumahnya. Begitu pula dengan olahraga yoga yang dilakukan sendiri di rumah. Tetapi sesekali ia melakukan olahraga di tempat kebugaran. Biasanya ia melakukan olahraga lari 2-3 kali seminggu, sementara olahraga yoga dilakukan 3 kali seminggu. Sebelum melakukan olahraga Endhita terlebih dahulu melakukan pemanasan agar risiko cidera otot tidak dialaminya.

Dengan berolahraga, tubuhnya terlihat segar dan bugar. Tidak hanya itu, kestabilan berat badan pun ia dapatkan. Terbukti ia memiliki bentuk badan yang seksi dan tinggi. Di samping itu, dari hobinya melakukan olahraga kecantikan pun didapat karena secara otomatis kulit akan lebih segar dan kencang. Keringat yang dikeluarkan merupakan racun-racun yang tersimpan dalam tubuh. Untuk beraktivitas tubuh terasa lebih ringan dan tidak mudah sakit, apalagi terkena penyakit yang berbahaya seperti stroke.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.