Selamat datang di mediapangandaran.com
Jatuh Cinta Pada Sahabat, Bukan Hal Tabu, Kenali Ciri-cirinya!
Jatuh Cinta Pada Sahabat, Bukan Hal Tabu, Kenali Ciri-cirinya!

Jatuh Cinta Pada Sahabat, Bukan Hal Tabu, Kenali Ciri-cirinya!

Jatuh cinta pada sahabat bukanlah hal tabu. Ada 3 ciri jika Anda sedang jatuh cinta pada sahabat.

Jatuh Cinta Pada Sahabat, Bukan Hal Tabu, Kenali Ciri-cirinya!
MediaPangandaran.com - Perilaku sahabat kadangkala selalu membuat hati Anda senang dan selalu terhibur. Ketulusan seorang sahabat kerap menjadikan Anda semakin ingin berada di dekatnya. Kelakuannya membuat Anda tak ingin berpisah dengannya. Tanpa sadar, Anda jadi merindukan kehadirannya. Wah, kalau sudah begini apa yang harus dilakukan? Apakah Anda sudah jatuh cinta pada sahabat Anda sendiri?

Sahabat memiliki arti sendiri bagi setiap orang. Kehadirannya selalu dapat memberikan kesejukan. Perilakunya yang menyenangkan, membuat kita lupa akan kesedihan dan kesusahan. Kadang, tingkah laku dan ketulusannya menolong setiap masalah yang menimpa kita membuat hati berbunga-bunga.

Saat sahabat Anda sering menawarkan berbagai bantuan di kala Anda merasa tak mampu lagi menjalani hidup ini, beban jadi berkurang. Anda pun serasa siap menjalani setiap langkah kaki menuju hari esok. Kehadiran seorang sahabat yang selalu menjadi Dewa Penyelamat membuat Anda kagum. Perasaan suka, dan ada chemistry tersendiri saat Anda berdekatan dengan sahabat Anda memunculkan pertanyaan jangan-jangan saya jatuh cinta pada sahabat saya?

Kenali Cirinya
Ada suatu gejala yang patut Anda curigai untuk melihat apakah kedekatan Anda dan sahabat adalah kedekatan biasa atau malah mengarah ke tingkat jatuh cinta. Ada beberapa ciri bila persahabatan mulai mengarah ke tahap jatuh cinta. Inilah ciri ciri jatuh cinta pada sahabat:

Posesif
Rasa posesif suka muncul tanpa Anda sadari. Gelisah saat sahabat Anda mengobrol dengan teman wanita ialah salah satu contohnya. Belum lagi ketika rasa ingin lebih banyak menikmati waktu berdua.

Kedekatan Fisik
Sahabat Anda ternyata merupakan rekan sekantor, yang dalam kesehariannya memiliki kedekatan fisik dengan Anda. Otomatis, intensitas pertemuan akan semakin bertambah, dan tahap melampiaskan segala masalah bisa Anda lakukan kapan saja.

Kesamaan
Memiliki kesamaan memang menjadi hal yang paling mudah untuk Anda mencintai seseorang, bahkan dengan sahabat Anda sendiri. Kesamaan prinsip, kesamaan pemahaman, bahkan mungkin kesamaan cita-cita menjadikan Anda semakin dekat dengan sahabat Anda dan memberi peluang untuk mengarah ke hubungan romantik. Kalau demikian adanya, sangat logis apabila sebuah hubungan bermula dari persahabatan.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.