Huawei Honor 7C, Smartphone Octa core Tawarkan Fitur Face Unlock
Huawei Honor 7C, Smartphone Octa core Tawarkan Fitur Face Unlock

Huawei Honor 7C, Smartphone Octa core Tawarkan Fitur Face Unlock

Inilah Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7C.

Huawei Honor 7C, Smartphone Octa core Tawarkan Fitur Face Unlock
MediaPangandaran.com - Ranah ponsel tak pernah sepi dengan kehadiran produk-produk baru di pasaran yang menawarkan berbagai kelebihan beserta fitur-fiturnya yang menawan. Huawei yang merupakan salah satu vendor asal Tiongkok kali ini mencoba kembali meramaikan pangsa gadget dengan menghadirkan salah satu smartphone terbaru andalannya dari jajaran keluarga Honor, yakni Honor 7C.

Seri Honor memang termasuk produk dari Huawei yang cukup laris manis di pasaran. Seperti yang kita harapakan Huawei dapat melanjutkan kembali generasi Honor yang cukup banyak peminatnya itu. Gayung pun bersambut baru-baru ini Huawei merilis ponsel pintar terbaru milik mereka yang dinamakan Huawei Honor 7C. Kabarnya perangkat mobile terbaru ini akan mulai merambah pasar pada tanggal 13 Maret 2018. Pasar Tiongkok menjadi target pertama pemasarannya.

Ponsel pintar untuk kelas entry level ini memang lumayan menyedot perhatian publik. Pasalnya beberapa fitur yang dibawa ponsel ini lumayan menarik disamping harganya yang bersahabat dengan isi kantong. Harga Huawei Honor 7C akan tersedia dalam 2 varian. Varian paling murah dari Honor 7C ini akan dijual kira-kira 899 Yuan atau sekira Rp 2 jutaan yang mengusung jeroan dengan RAM berkapasitas 3GB dam memori internal sebesar 32GB. Sementara itu untuk varian tertingginya akan dipasarkan dengan harga 1.299 Yuan atau setara Rp 2,8 jutaan yang mempunyai RAM berkapasitas 4GB serta memori internal seluas 64GB.

Kedua varian itu sama-sama dilengkapi dengan slot microSD dan sudah mendukung dual-SIM. Ponsel pintar ini tersedia dalam 4 pilihan warna yakni biru, emas, merah, dan hitam. Salah satu yang diandalkan dari smartphone ini ialah panel displaynya yang memiliki luas 5,99 inci dengan aspek rasionya 18:9. Konfigurasi ini memberikan resolusi seluas 1440 x 720 piksel atau HD+.

Layar ponsel pintar ini akan dilapisi dengan kehadiran kaca 2.5D yang menyajikan kesan melengkung pada tiap-tiap sudutnya. Sementara di bagian dapur pacunya, Huawei Honor 7C ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung CPU octa-core dan berjalan di atas EMUI 8.0 yang berbasiskan OS Android 8.0 Oreo.

Beralih pada ranah pencitraan, Huawei Honor 7C dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dipadukan dengan sensor 2 megapiksel. Sedangkan untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, smartphone ini dijejali dengan kamera yang memiliki resolusi 8 megapiksel. Menurut kabar yang didapat, baik kamera belakang maupun kamera depannya sama-sama menyediakan mode potrait. Walau ada sensor fingerprint pada bagian belakang, tetapi smartphone inipun  menawarkan sistem Face Unlock yang sedang tren saat ini.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.