Selamat datang di mediapangandaran.com
Huawei Ascend Mate 7, Ponsel Octa Core Berbalut Aluminium, Harga 6 Jutaan
Huawei Ascend Mate 7, Ponsel Octa Core Berbalut Aluminium, Harga 6 Jutaan

Huawei Ascend Mate 7, Ponsel Octa Core Berbalut Aluminium, Harga 6 Jutaan

Informasi mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend Mate 7.

Huawei Ascend Mate 7, Ponsel Octa Core Berbalut Aluminium, Harga 6 Jutaan
MediaPangandaran.com - Dalam gegap gempitanya persaingan di bursa gadget, Huawei adalah salah satu vendor yang masih tertap eksis hingga hari ini. Berbagai produk perangkat mobile telah dikeluarkan pabrikan ponsel asal China ini. Salah satu dari serangkaian produknya yang saat ini baru saja menyambangi kita adalah Huawei Ascend Mate 7.  Anda bosan dengan perangkat Android bercasing plastik? Ponsel inilah jawabannya.

Modern dan kokoh adalah kesan awal saat pertama melihat Huawei Ascend Mate 7. Betapa tidak, layar lebar sampai ke pinggir terlihat elegan berpadu dengan warna putih. Di belakang bahan casing aluminium membuatnya terkesan berkelas. Apalagi desainnya cukup tipis. Sisi muka didominasi layar 6 inci Full HD yang tajam dan cemerlang.

Berbasis Android KitKat dan antarmuka Emotion UI 3.0, antarmukanya sederhana namun fungsional dan mudah dikustomisasi, tanpa laci aplikasi. Ada beberapa fitur tambahan yang menarik seperti power manager, bar navigasi yang bisa diatur, mode jangan diganggu, Phone Manager dan mode pengoperasian satu tangan.  Sementara itu, keyboard virtualnya terbilang enak dipakai mengetik cepat berkat ukuran huruf yang besar dan tinggi plus respon layar yang cepat.

Menyertakan musik player bawaan dari Huawei, tampilan Ascend Mate 7 cukup menarik dan berbeda. Meski tak ada equalizer, namun fiturnya cukup lengkap. Suara dari speakernya terbilang sedang, namun jernih dengan nada tengah yang dominan. Kualitas suara bisa didongkrak lewat DTS Sound yang bisa diakses langsung lewat ikon di kiri atas saat memainkan lagu.

Kamera 13 MP plus flash tampil sederhana dan mudah dioperasikan. Ada fitur All focus yang keren dan berguna saat memotret selfie atau obyek close up lainnya. Menu kamera cukup lengkap dan mudah diakses. Ada fitur Beauty, Panorama, HDR, Best Photo. Hasil foto terbilang bagus. Rekaman video juga bagus dan tajam dan berjalan mulus saat diputar.

Berbasis chipset terbarnya Kirin 925, ponsel ini dibekali prosesor Octa core dipadu dengan memori RAM 2 GB performanya bisa diacungi jempol. Beragam aplikasi dan game berat berjalan lancar, termasuk multi-taskingnya. Browser bawaan juga oke, buka banyak tab sekaligus juga menyenangkan. Konektivitas sungguh lengkap di ponsel ini, termasuk GPS Glonass dan NFC. Baterainya yang besar cukup awet, bisa bertahan sehari lebih dengan pemakaian normal.

Berikut data spesifikasi dan harga Huawei Ascend Mate 7 untuk panduan Anda berbelanja.
Jaringan : Quadband GSM
Dimensi : 157 x 81 x 7,9 mm/185 gram
Layar : 6.0 inci, 1080 x 1920 pixel, 368 ppi, IPS LCD capacitive touchscreen
Sistem Operasi : Android 4.4.2 KitKat
Prosesor : HiSilicon Kirin 925 Quad Core 1,3 GHz Cortex A7, GPU Mali-T628
Memori Internal : 16 GB, 2 GB
Memori Eksternal : microSD hingga 128 GB
Kamera Belakang : 13 MP, autofocus, LED flash, video 1080p@30fps
Kamera Depan : 5 MP, video 720p@30fps
Audio Player : MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac
Video Player : DivX/Xvid/MP4/H.264/WMV
Radio : FM Stereo RDS
Konektivitas : WiFi, HSDPA, Bluetooth 4.0 A2DP/EDR/LE, microUSB 2.0, jack audio 3,5 mm
Pesan : SMS, MMS, Email, Push Mail, Instant Messaging
Baterai : Li-Po 4100 mAh
Harga : Rp 5.999.000
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.