Selamat datang di mediapangandaran.com
Energizer Power Max 16K Pro, Smartphone Octa Core Usung Baterai 16.000 mAh
Energizer Power Max 16K Pro, Smartphone Octa Core Usung Baterai 16.000 mAh

Energizer Power Max 16K Pro, Smartphone Octa Core Usung Baterai 16.000 mAh

Energizer Power Max 16K Pro adalah smartphone Octa Core dengan baterai 16.000 mAh. Kenali spesifikasinya di sini.

MediaPangandaran.com - Selama ini kita mengenal Energizer sebagai sebuah vendor baterai dan beberapa waktu lalu sudah merilis smartphone terbaru. Reputasinya memang masih belum kedengaran.Tetapi, pada MWC 2018 kemarin-kemarin ini Energizer sanggup menarik perhatian publik lewat smartphone Power Max 16K Pro yang dipersenjatai dengan baterai yang memiliki kapasitas maha dewa, yakni 16.000 mAh.

Smartphone Energizer Power Max 16K Pro dapat dibilang ponsel pintar dengan kapasitas baterai paling besar saat ini. Tampilannya memang lumayan elegan berkat sudut bodi-nya yang tegas. Tetapi smartphone ini nampak sedikit besar dan berat lantaran baterai super jumbo yang dibawanya.

Ponsel pintar Power Max 16K Pro besutan Energizer ini mengandalkan kehadiran layar yang memiliki ukuran sebesar 5,99 inci dengan aspek rasio jaman now, yaitu 18:9. Layar smartphone ini mengadopsi teknologi panel IPS beresolusi Full HD+ dan diproteksi oleh lapisan antigores milik Corning Gorilla Glass. Ponsel pintar kelas menengah ini mengenakan sistem operasi OS Android 7.0 Nougat, namun belum jelas apakah akan mendapatkan upgrade ke versi OS Android 8.0 Oreo ataukah tidak.

Keunggulan utama ponsel pintar Energizer Power Max 16K Pro ini ialah pada bekal pasokan dayanya berupa baterai yang memiliki kapasitas paling besar saat ini, yaitu 16.000 mAh yang sanggup bertahan sampai satu minggu dalam penggunaan normal. Energizer Power Max 16K Pro kemungkinan dilengkapi dengan memori internal yang memiliki kapasitas seluas 128GB yang bisa  diekspansi lewat slot kartu microSD.

Ponsel pintar mahiwal Energizer Power Max 16K Pro ini pun menyediakan tenaga yang bersaing di kelasnya dengan sokongan prosesor octa-core milik MediaTek Helio P25 yang bisa berlari pada kecepatan sampai 2,6 GHz dan dikombinasikan dengan memori RAM seluas 6GB, serta ditunjang oleh unit pengolah grafis keluaran Mali-T880 MP2.

Kamera merupakan salah satu kelebihan Energizer Power Max 16K Pro ini lantaran tersmat 2 buah kamera belakang beresolusi 16 MP yang dikolaborasikan dengan kamera sekunder beresolusi 13 MP, serta dilengkapi fitur LED flash dan phase-detection autofokus. Kamera depannya lumayan memadai untuk mengakomodasi kebutuhan video call ataupun foto selfie menggunakan kamera ganda berkemampuan 13 MP + 5 MP. Sayang sekali belum diketahui harga yang akan dibanderolkan pada smartphone ini dan kapan akan dipasarkan secara global.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.