Selamat datang di mediapangandaran.com
Cara Miliki Bentuk Hidung Sempurna Seperti Artis Idaman
Cara Miliki Bentuk Hidung Sempurna Seperti Artis Idaman

Cara Miliki Bentuk Hidung Sempurna Seperti Artis Idaman

Ini dia cara-cara memiliki bentuk hidung yang sempurna seperti artis idaman.

Cara Miliki Bentuk Hidung Sempurna Seperti Artis Idaman
MediaPangandaran.com - Hidung mancung membuat seorang wanita terlihat lebih cantik dan menarik. Apalagi jika memiliki hidung mancung bak hidung bule. Karena banyak wanita yang ingin tampil cantik dengan hidung mancung, maka belakangan treatment suntik filler digemari. Filler tidak hanya mengatasi wajah yang terlihat keriput, tetapi juga bisa memancungkan hidung dan memperbaiki bentuk hidung yang kurang sempurna. Seperti apa?

Treatment filler bukan hal yang asing lagi, terutama bagi kaum wanita yang gemar merawat kecantikan. Filler merupakan suatu teknik perawatan kulit dengan memasukkan suatu zat berupa gel asam hialuronat yang aman ke dalam jaringan kulit yang memerlukan tambahan volume. Misalnya hidung, garis senyum, kerutan halus di bawah mata, volume pipi yang berkurang dan sebagainya.

Dengan ukuran molekul tertentu, teknik filler ini juga efektif untuk meremajakan kulit serta augmentasi (penambahan) area-area tertentu pada wajah seperti hidung, dagu, pipi dan bibir. Khusus hidung, filler menyempurnakan bentuk sehingga terlihat lebih mancung. Namun tidak hanya memancungkan hidung, filler juga dapat menyempurnakan bentuk tulang hidung yang kurang rata atau bengkok.

Bahan filler yang dimasukkan adalah zat berupa gel asam hialuronat yang sangat aman karena merupakan bahan alami yang sebenarnya juga diproduksi oleh kulit. Dengan demikian, suntik filler tidak menimbulkan efek samping dan reaksi alergi sangat minimal. Selain itu, filler juga mudah diserap oleh tubuh.

Jumlah gel asam hialuronat yang disuntikkan tergantung kebutuhan customer karena bentuk hidung setiap individu berbeda-beda. Namun biasanya yang disuntikkan sebanyak 1 -2 cc. Dalam mengaplikasikan filler terlebih dulu dilakukan tindakan anastesi selama kurang lebih 30 menit. Selanjutnya filler dikerjakan dalam waktu 15-30 menit.

Hasil biasanya langsung terlihat setelah satu kali penyuntikan yaitu hidung akan tampak lebih mancung dan menarik.Tetapi hasil maksimal akan terlihat dalam 2-3 hari. Setelah penyuntikkan pertama, maka dapat dilakukan pengulangan paling cepat dua minggu setelah penyuntikan pertama.

Suntik filler tidak memberikan hasil yang permanen. Hasil dari suntik filler akan bertahan selama enam bulan hingga dua tahun. Karena itu, setelah enam bulan bisa dilakukan suntik filler kembali agar hidung terlihat mancung. Meski treatment ini aman dan minim efek samping, sebaiknya sebelum treatment Anda berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter estetika, terlebih jika Anda memiliki riwayat alergi. Konsultasi ini diperlukan untuk mendapatkan perawatan yang benar-benar aman dan mencegah faktor pencetus alergi.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.