Alcatel One Touch  Flash Plus, Spesifikasi dan Harga 2018
Alcatel One Touch  Flash Plus, Spesifikasi dan Harga 2018

Alcatel One Touch Flash Plus, Spesifikasi dan Harga 2018

Review mengenai spesifikasi dan harga Alcatel One Touch Flash Plus saat ini.

Alcatel One Touch Flash Plus, Spesifikasi dan Harga 2018
MediaPangandaran.com - Alcatel adalah salah satu vendor smartphone asal Jerman yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan ponsel pintar andalannya di Indonesia  dengan nama Alcatel one Touch Flash Plus. Perangkat mobile ini merupakan phablet tangguh yang diproduksi Alcatel untuk mencukupi keinginan keperluan pasar ponsel pintar. Smartphone ini di bandrol dengan harga amat terjangkau untuk menyasar lingkungan entry level.

Alcatel One Touch Flash Plus hadir ke hadapan publik dengan membawa bentangan layar sentuh seluas 5.5 inci berteknologi IPS capacitive touchscreen yang dapat mereproduksi warna sampai 16 juta warna serta di dukung OGS Full Lamination. Sayangnya, kerapatan pixelnya hanya 267 ppi dan layarnya tidak dilindungi oleh lapisan antigores atau sejenisnya.

Pada bidang dapur pacunya, phablet ini telah ditenagai oleh processor bertenaga octa-core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz milik Cortex-A53 64 bit dan di dukung chipset MediaTek MT6752M. Alcatel One Touch Flash Plus telah dipersenjatai mesin pengolah grafis dari Mali-T760MP2 untuk menunjang tampilan grafis saat melihat konten atau menonton video.

Phablet ini berjalan di atas OS Android v4.4 KitKat sebagai sistem operasinya dan ditopang oleh RAM yang mempunyai kapasitas seluass 2 GB yang bakal menolong agar performa dan kemampuan kerja Alcatel One Touch Flash Plus lebih responsif.

Phablet Dual SIM ini telah juga dibekali dengan dual kamera dengan resolusi tinggi serta amat menunjang untuk aktivitas fotografi. Kamera utamanya dipasang yang beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels dan dilengkapi oleh LED Flash, Panorama, HDR, Face Detection, Touch Fokus, Geo-tagging, Auto Focus.

Keunggulan lain dari kamera belakang Alcatel One Touch Flash Plus sebagai kamera utama adalah kecuali telah bisa dipakai untuk mengambil photo juga telah bisa digunakan untuk merekam video kualitas HD 1080p@30fps. Pada sisi depan telah dibekali kamera depan yang mempunyai resolusi 8 MP. Kamera depannya itu bakal memanjakan kaum pemakai waktu tengah foto selfie maupun video calling dengan keluarga.

Setelah itu pada sisi ruangan penyimpanan, Alcatel One Touch Flash Plus telah dibekali memori internal berkapasitas seluas 16 GB dan di dukung memori eksternal yang bisa diperluas melalui slot microSD sampai sebesar 32 GB.

Di bidang konektivitas, perangkat mobile ini telah ditunjang dengan konektivitas yang komplit. Phablet octa core ini telah dibekali Dual SIM (Dual Standby) dan di dukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi, jaringan 3G HSDPA serta 4G LTE untuk terhubung internet dengan lancar.

Untuk menyangga kehidupannya Alcatel One Touch Flash Plus memerlukan baterai berdaya tampung besar. Pihak vendor pun akhirnya membenamkan baterai Li-Ion removable berkapasitas 3.500 mAh yang diklaim dapat menyajikan waktu siaga sampai 480 jam. Dan kabarnya di Indonesia, harga Alcatel one Touch Flash Plus di bandrol pada kisaran angka Rp 1 jutaan, - per unit untuk harga yang sewaktu-waktu dapat berubah sesuai permintaan pasar.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.