Selamat datang di mediapangandaran.com
Advan i5C Duo, Spesifikasi dan Harga, Siap Tantang Xiaomi Redmi 5A
Advan i5C Duo, Spesifikasi dan Harga, Siap Tantang Xiaomi Redmi 5A

Advan i5C Duo, Spesifikasi dan Harga, Siap Tantang Xiaomi Redmi 5A

Inilah spesifikasi dan harga Advan i5C Duo.

Advan i5C Duo, Spesifikasi dan Harga, Siap Tantang Xiaomi Redmi 5A
MediaPangandaran.com - Advan telah merilis produk ponsel pintar terbarunya pada 23 Februari 2018 lalu. Merek lokal tersebut menamakan smartphone terbarunya dengan Advan i5C Duo. Smartphone ini digadang-gadang sebagai penantang Xiaomi Redmi 5A yang berada di segmen pasar yang sama.

Tjandra Lianto selaku Advan Marketing Director menyatakan bahwa produk teranyarnya itu mengacu pada permintaan pasar. Mereka inginnya produk yang tidak mahal tetapi spesifikasi yang dibawanya mumpuni.

Melalui i5C Duo ini Advan ingin membuktikan kepada publik kalau brand lokal sanggup bersaing dengan pabrikan-pabrikan ponsel lain yang telah lebih dulu hadir dan punya nama seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Lenovo, Huawei, dan lain-lain.

Advan i5C Duo adalah smartphone yang terjangkau. Muncul ke hadapan publik dengan mengusung fitur - fitur flagship, tetapi dengan harga yang ramah terhadap isi saku.

Advan i5C Duo diklaim siap jadi penantang sejumlah vendor lainnya di kelas yang sama. Vendor - vendor yang siap jadi penantang Advan i5C Duo diantaranya adalah Xiaomi Redmi 5A, Samsung Galaxy J2 Pro, dan Oppo A71. Ketiga ponsel pintar itu mempunyai spesifikasi yang kira - kira setara satu dengan lainnya.

Advan i5C Duo datang dengan mengusung fitur kamera ganda masing - masing beresolusi 8 megapiksel dan 0,3 megapiksel yang diklaim mampu memotret gambar dengan efek bokeh seperti kamera smartphone masa kini lainnya. Fitur andalan yang lainnya ialah fitur security atau keamanannya yang mempunyai pemindai sidik jari (fingerptint).

Advan i5C Duo mempunyai spesifikasi teknis yang cukup mumpuni diantaranya layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD, RAM berkapasitas 2GB dan media penyimpanan internalnya sebesar 16GB. Pada bagian CPU-nya tertanam chipset Spreadtrum berkecepatan 1.3GHz, dan daya baterainya segede 2500 mAh. Sistem operasinya telah ditunjang oleh OS Android Nougat 7.0 dan antarmuka penggunanya mengenakan IDOS 7.2, ciri khasnya Advan. Advan i5C Duo tersedia dalam pilihan warna solid, yakni putih dan biru.

Lantaran menyasar pangsa pasar entry level sehingga harga Advan i5C Duo ini dijual ke pasaran dengan banderol Rp 1,2 jutaan. Tetapi Advan menawarkan harga spesial untuk pembelian flash sale seharga Rp 999 ribu dengan stok produk sebanyak 2000 unit.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.