6 Cara Agar Tetap Merasa PEDE Di Depan Cewek
6 Cara Agar Tetap Merasa PEDE Di Depan Cewek

6 Cara Agar Tetap Merasa PEDE Di Depan Cewek

6 tips ini bisa membuat Anda tetap merasa pede (percaya diri) di depan cewek.

6 Cara Agar Tetap Merasa PEDE Di Depan Cewek
MediaPagandaran.com -Banyak dari sebagian cewek yang menyukai fsifat PeDe yahg dimiliki seorang cowok. Tetapi selagi sifat PeDe-nya itu nggak berlebihan. Yang namanya tampil PeDe memang sangat perlu bagi seorang cowok, apalagi pada saat melakukan pedekate sama seorang cewek. Namun ingat Bro .... kita juga harus mengakui kalau rasa PeDe itu lebih mudah diucapkan lewat mulut ketimbang melakukannya. Terus apa dong yang harus kita lakukan untuk dapat meningkatkan rasa PeDe dalam diri kita saat berhadapan dengan cewek?

Berikut ini 6 cara agar tetap merasa pede di depan cewek, diantaranya:

Tetap asik dan enjoy selalu
Janganlah terlalu memikirkan reaksi si cewek yang tengah kita ajak ngobrol karena kalau kita terlalu memikirkannya kita bakal merasa nggak rileks, dan biasanya cewek lebih mengetahui hal itu. Karena pandangan kita nggak berfokus pada matanya. Dan ini nggak menutup kemungkinan dapat membuat si cewek merasa ilfil dengan tingkah kita. Cobalah untuk melupakan semua hal pada saat ngobrol dengan dia. Anggaplah kita tengah mengobrol dengan sesama cowok. Jadi di bawa santai saja brurr....nggak perlu khawatir dengan pendapat si dia dengan penampilan kita. Kalau sudah begitu, so pasti kita bakal lebih kelihatan santai.

Selalu yakin dalam diri bahwa kita adalah yang istimewa
Yang namanya manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan, begitu juga kita. Tetapi kadang kita sangat dihantui dengan kekurangan yang kita miliki. Dan itu yang sering kali membuat kita merasa nggak Pe-De. Cobalah untuk membuang jauh-jauh perasaan itu. Tetaplah membesarkan hati kalau kitalah yang istimewa di hadapannya.

Perbanyak waktu untuk berbicaradengan cewek-cewek
Cobalah untuk sering-sering berlatih mengobrol dengan para cewek-cewek. Jangan pernah menghindar pada saat kita di ajak ngobrol sama cewek, walaupun kita sebenarnya nggak tetarik dengan cewek yang mengajak kita ngobrol.

Dengan begitu cara kita berbicara dengan cewek dijamin lancar dan nggak ada hambatan. Anggap kita sedang latihan mengobrol dengan cewek yang menjadi gebetan kita nanti.

Buang imej yang buruk
Banyak dari sebagian cowok yang merasa nggak Pe-De dengan imejnya yang memang kurang enak dilihat. Atau pada saat kita bercermin di kaca dan merasakan ada yang kurang. Cobalah untuk mengoreksi penampilan kita, dengan begitu bukan berarti kita memiliki sifat kegenitan. Bila kita telah merasa yakin dengan sifat dan penampilan kita, niscaya aura yang positif akan timbul dari diri kita. Karena memang banyak yang mengatakan, jika kita ingin membuat orang lain nyaman sama kita, kita harus terlihat nayaman dulu dengan diri kita sendiri. Nah dengan begitu rasa percaya diri akan timbul dengan sendirinya.

Buang jauh-jauh perasaan takut
Perasaan takut pada saat kita berada di depan cewek memanglah selalu ada, apalagi cewek tersebut adalah cewek yang menjadi target incaran kita. Namun sebenarnya ketakutan itulah yang harus kita hilangkan dari diri kita dan harus kita hadapi. Biala sebelumnya kita selalu dihantui rasa takut untuk berkenalan, kali ini segera dekati dia dan ajaklah ngobrol, kalau masih takut untuk berbicara langsung, cobalah untuk menelpon dan ajaklah dia untuk berkenalan, walau pun pahitnya kita ditolak, nggak perlu kecil hati, yang penting kita kan sedang berusaha untuk mengatasi rasa takut tersebut. Dengan begitu cewek juga akan sedikit memuji keberanian kita untuk berkenalan dengannya. Dan tak menutup kemungkinan hari-hari berikutnya dia bakal menerima perkenalan kita.

Jangan merasa silau dahulu dengan tampang cewek yang cakep banget
Seringkali cowok merasa minder duluan pada saat melihat penampilan seorang cewek yang modis juga cakep. Padahal kalau kita pikir lagi, cewek kan bukan hanya tampangnya doang yang paling penting. Jadi mulai sekarang jika kita melihat cewek yang cantik alias cakep, kita harus sadar bahwa dia pasti tetap memilki kekurangan. Jadi cobalah untuk perlakukan dia sama dengan cewek yang yang mukanya tidak secantik dia. Ya kalau sekedar memuji dan kagum sih nggak apa-apa itu hal yang wajar karena memang dia cewek yang patut dipuji. Tapi ingat brurr.......Anda seorang cowok nggak harus dong kita mundur duluan hanya dengan melihat penampilan si cewek yang cakep abis, tetap PeDe aja. Ok Broo.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.