Selamat datang di mediapangandaran.com
Tips Mengembangkan Bisnis E-commerce Dengan Periscope
Tips Mengembangkan Bisnis E-commerce Dengan Periscope

Tips Mengembangkan Bisnis E-commerce Dengan Periscope

Tips Mengembangkan Bisnis E-commerce Dengan Periscope
MediaPangandaran.com - Anda dapat menggunakan ponsel live streaming untuk membangun bisnis Anda dan membangun hubungan Anda dengan penggemar dan pelanggan. Periskop memungkinkan Anda untuk membentuk hubungan yang menyenangkan dengan pelanggan Anda. Periskop juga menawarkan, cara baru yang menarik untuk membangun komunitas di sekitar bisnis Anda dengan memberikan mereka tampilan yang diedit dan lebih baku di bisnis Anda.

Ini cara baru membangun komunitas dan memungkinkan untuk keterlibatan yang lebih tinggi. Apa yang lebih baik daripada umpan balik real-time dari pelanggan Anda untuk memberi mereka kepuasan? Kesempatan lain bagi Anda untuk menceritakan produk Anda. Anda bisa mengambil audiens Anda bersama dengan Anda di perjalanan Anda. Jika Anda sudah menceritakan produk Anda di blog atau media sosial. Periscope adalah alat tambahan dalam membangun bisnis online Anda.

Sesi Q & A (Tanya jawab)
Ini adalah siaran termudah untuk memulai agar tidak hanya membuat Anda nyaman dengan menggunakan Periscope tetapi juga membiasakan diri berada di depan audiens yang hidup. Sesi Q & A adalah pemecah masalah yang sangat baik dan cara yang bagus bagi Anda untuk memperkenalkan diri Anda dan bisnis untuk audiens Anda.

Anda dapat tetap mudah dan memiliki sesi fun Q dan A ini yang dapat berhubungan dengan bisnis e-ommerce Anda. Tempat yang bagus untuk memulai guna mengambil yang paling sering diajukan dari pelanggan online Anda dan jawaban mereka. Jangan takut untuk menunjukkan kepribadian Anda dan menjadi lebih relatable melalui Q dan A.

Live Streaming di Belakang Layar
Memberikan pelanggan Anda live streaming "di balik layar" dari bisnis e-commerce Anda tidak hanya membangun kepercayaan melalui transparansi, tetapi juga memungkinkan pelanggan untuk mengembangkan hubungan dengan Anda dan bisnis anda dengan melihat bagian-kerja dari bisnis e-commerce Anda.

Menjalin komunikasi dan membuka kembali tirai pada bisnis Anda. Misalnya, membiarkan pelanggan Anda melihat bagaimana produk Anda dibuat atau memberi mereka sekilas ke dalam rutinitas harian anda, termasuk memungkinkan pemirsa Periscope untuk duduk pada pertemuan.

Apakah Anda memiliki bisnis gadget, kerajinan tangan dan lainnya? Streaming interaksi Anda dengan pelanggan Anda di toko Anda dan biarkan mereka berbagi pengalaman positif mereka dengan produk Anda.

Ingin memamerkan produk baru toko e-commerce Anda? Ingin memperkenalkan fitur produk baru atau hanya menunjukkan bagaimana produk bekerja? Sebuah siaran langsung dengan menampakkan produk atau demonstrasi adalah cara terbaik untuk mengajak pelanggan melihat produk Anda dan menunjukkan kualitas produk.

Jelas, kualitas live streaming dari perangkat mobile akan lebih rendah, jadi ingatlah dalam pikiran Anda untuk fokus menampilkan produk atau demonstrasi harus memikat pelanggan Anda, mendapatkan umpan balik dan membangun ikatan. (Ms/MP).
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.