Selamat datang di mediapangandaran.com
Shading Alis Bikin Wanita Jadi Happening
Shading Alis Bikin Wanita Jadi Happening

Shading Alis Bikin Wanita Jadi Happening

Shading Alis Bikin Wanita Jadi Happening
MediaPangandaran.com - Alis menjadi satu bagian wajah yang banyak diperhatikan orang. Alis yang indah membuat penampilan tampak menarik. Belakangan banyak artis yang melakukan shading alis, yang merupakan pengembangan dari teknik sulam alis. Shading alis, yang merupakan tren kecantikan dari Korea ini, disebut-sebut lebih bagus dan tahan lama dari sulam alis. Bahkan, shading alis memberikan efek menyerupai rambut asli dan lebih tebal alami seperti artis-artis Korea. Lihat saja penampilan artis cantik Melody Prima, Cita Citata, Syahrini dan Bella Sophie dengan shading alisnya.

Tampak Alami dengan Shading Alis

Tren merapikan alis memang sangat digemari oleh banyak wanita di segala kalangan. Alis yang panjang, rapi dan penuh merupakan bentuk yang dipilih oleh wanita masa kini. Shading alis merupakan salah satu tren pengaplikasian alis yang tidak hanya digandrungi di kalangan para artis tetapi juga bagi wanita biasa. Teknik shading alis hampir mirip dengan tato alis maupun sulam alis, namun hasilnya tampak lebih natural, seperti alis alami. Maka tidak heran jika teknik ini diburu para wanita, walaupun harga memang sangat mahal.

Shading alis yang merupakan pengembangan dari sulam alis ini disukai oleh sejumlah penyanyi dan pemain film diantaranya Bella Shofie, Melody Prima, Syahrini, Cita Citata dan masih banyak lagi. Demi memiliki alis yang sempurna, tidak sedikit wanita mau mengeluarkan banyak uang dan menahan sakit dengan bantuan shafting alis.

Sebagai selebriti cantik itu modal utama. Memiliki alis sempurna adalah syarat untuk tampil cantik. Dengan bantuan shading alis maka alis tampak alami sehingga tidak perlu repot-repot lagi mendandani alis setiap hari.

Make Up Lebih Praktis dengan Shading Alis

Alis merupakan bingkai wajah yang menampilkan karakter seseorang. Bagi wanita bentuk alis yang sempurna akan membuat wajah lebih cantik dan menarik. Terlebih jika alis tersebut berbentuk rapi dengan isi yang baik. Saat ini tren dunia kecantikan semakin berkembang. Setelah ada tato alis, kemudian sulam alis, kini shading alis pun makin marak diminati. Shading alis sangat berguna untuk memperindah alis tanpa terlihat berlebihan.

Sebagian wanita memilih melakukan shading alis karena shading alis akan memudahkannya menata alis tanpa harus membuat alis dengan susah payah sehingga memudahkannya dalam ber-make up. Ada pula wanita yang melakukan shading alis karena alisnya kurang tebal atau tipis. Selain itu, shading alis juga membuat wajah lebih berkarakter. Pasalnya, shading alis yang dilakukan biasanya disesuaikan dengan bentuk wajah. Dengan shading alis maka wajah terlihat lebih cantik, serta alisnya terlihat asli dan tampak lebih natural.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.