Setiap Hari Makan Buah-buahan, Kunci Kecantikan Tubuh Yasmine Wildblood
Setiap Hari Makan Buah-buahan, Kunci Kecantikan Tubuh Yasmine Wildblood

Setiap Hari Makan Buah-buahan, Kunci Kecantikan Tubuh Yasmine Wildblood

Setiap Hari Makan Buah-buahan, Kunci Kecantikan Tubuh Yasmine Wildblood
MediaPangandaran.com - Pemain film, pesinetron dan model cantik Yasmine Wildblood memang dikaruniai wajah yang cantik. Tidak hanya itu, parasnya yang kebule-bulean menambah kecantikan Yasmine. Ditambah dengan kulit halus dan putih membuat penampilan Yasmine semakin sempurna. Meskipun demikian, Yasmine sangat menjaga kecantikan tubuh baik dari dalam maupun dari luar.

Padatnya jadwal syuting yang dilakukan Yasmine, tidak menghindarkan Yasmine dari kelelahan. Belum lagi lokasi syuting yang sering berada di luar ruangan sehingga menyebabkan Yasmine sering terkena polusi dan terpaan sinar matahari. Hal tersebut terkadang membuat Yasmine menjadi kurang fit dan tidak segar. Tentunya apa yang dialami Yasmine menjadi salah satu faktor utama terjadinya penuaan dini.

Untuk itu Yasmine selalu menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh dari luar dan dalam. Salah satunya adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan sunblock dan lotion. Tidak hanya perlakuan dari luar saja, istri dari Abi Yapto ini juga menjaga tubuhnya dari dalam dengan memperhatikan asupan makanan dari dalam. Yasmine juga rutin mengkonsumsi infused water sebagai detoksifikasi. Selain berfungsi untuk detoks, infused water juga sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan secara alami dari dalam.

Wanita berdarah campuran Belanda ini biasanya membuat infused water sendiri dengan isian buah strawberry, jeruk dan lemon. Namun dari ketiga buah tersebut, lemon menjadi favorit Yasmine. Yasmine membuat infused water dengan cara memotong buah-buahan agar dapat dimasukkan ke dalam botol minum. Setelah itu buah-buahan dicampur dengan air mineral dan ditambahkan dengan sedikit madu, lalu diamkan selama kurang lebih 8 jam. Hal ini rutin dilakukan Yasmine 3 kali seminggu.

Wanita yang ikut bermain dalam sinetron Cinta dan Anugerah ini minum infused water tidak hanya sebagai minuman yang menyehatkan saja. Namun, menurut wanita berusia 25 tahun ini, infused water mampu melindungi tubuhnya dari radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini. Selain itu, model video klip Buka Hatimu dari group band Armada ini juga rutin minum jus buah dan makan buah-buahan segar setiap hari seperti lemon. Bagi Yasmine buah-buahan merupakan sumber vitamin dan sangat berguna untuk wanita untuk membantu kecantikan dari dalam.

Yasmine juga selalu minum air putih hangat setiap pagi. Ia juga tidak lupa untuk rutin melakukan.olahraga ngegym tiga kali seminggu. Manfaat olahraga ngegym adalah untuk mengeluarkan keringat tubun serta racun-racun dalam tubuh. Hal itulah yang menjadikan tubuh tetap bugar dan tidak mudah sakit, serta tubuh menjadi segar yang akan menjadikan tampak lebih muda.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.