Motorola Moto C Plus, Ponsel Entry Level Berdaya Besar Harga 1 Jutaan
Motorola Moto C Plus, Ponsel Entry Level Berdaya Besar Harga 1 Jutaan

Motorola Moto C Plus, Ponsel Entry Level Berdaya Besar Harga 1 Jutaan

Inilah Spesifikasi & Harga Motorola Moto C Plus.

Motorola Moto C Plus, Ponsel Entry Level Berdaya Besar Harga 1 Jutaan
MediaPangandaran.com - Lenovo telah merilis jajaran smartphone Motorola yang ditujukan untuk pangsa pasar entry level dan menengah beberapa waktu lalu. Salah satu diantara ponsel pintar tersebut adalah Motorola Moto C Plus.

Motorola Moto C Plus adalah smartphone yang merupakan suksesor Moto C yang sudah dirilis terlebih dulu. Keduanya menyasar kelas entry level. Moto C Plus mempunyai daya tarik utama pada baterainya yang memiliki kapasitas besar yakni 4.000 mAh. Apa saja keunggulan yang diberikan smartphone ini selain kapasitas baterainya yang besar? Mari simak ulasan berikut ini.

Desain
Motorola Moto C Plus tampil dengan mengusung desain yang relatif sederhana. Ponsel pintar ini memiliki tampilan khas HP kelas pemula dengan pemakaian material plastik di sekujur tubuh yang membuatnya berbobot ringan.

Moto C Plus dibekali layar LCD 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel) membuatnya cukup nyaman saat digenggam dan digunakan meski hanya dengan satu tangan dan warna yang dihasilkannya cukup tajam dan akurat. Tetapi Anda harus hati-hati ketika memakainya sebab layarnya belum diproteksi dengan lapisan pelindung jenis apapun.

Smartphone ini tidak memakai desain unibody sehingga Anda bisa membongkar bagian belakang ponsel guna menjangkau slot microSD, 2 slot SIM dan baterai. Baterai itgu sendiri dapat dicopot sehingga dengan mudah Anda bisa menggantinya.

Kinerja
Motorola Moto C Plus dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6735 didukung oleh memori RAM berkapasitas 2GB yang cukup lumayan untuk keperluan multitasking atau menjalankan beragam aplikasi populer sekaligus. Sementara guna menyimpan file-file dan aplikasi, pihak vendor telah menyediakan memori internal berkapasitas 16GB dilengkap slot microSD.

Dengan bekal spesifikasi tersebut membuat Moto C Plus yang ditenagai dengan OS Nougat mempunyai kinerja yang terbilang cukup, meskipun tidak dapat dikatakan kencang. Namun untuk mengakomodasi aktivitas sehari-hari sih kinerja ponsel pintar ini tergolong lumayan. Beragam aplikasi standar dan aplikasi media sosial bisa dijalankan secara lancar dan cepat.

Kamera
Motorola Moto C Plus dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP dilengkapi fitur LED flash dan kamera depan beresolusi 2MP untuk selfie. Hasil foto terbilang cukup bagus dengan warna yang cukup cerah pada kondisi cahaya cukup terang jika dibantu dengan fitur HDR.

SPESIFIKASI MOTOROLA MOTO C PLUS

Spesifikasi & Harga Motorola Moto C Plus

Motorola yang disokong dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh ini diklaim mampu bertahan selama 10 jam lebih pemakaian normal. Kabar baiknya harga Motorola Moto C Plus dibanderol pada angka Rp1.777.000.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.