Selamat datang di mediapangandaran.com
Meizu E3, Ponsel Octa Core Usung Dual Kamera Belakang
Meizu E3, Ponsel Octa Core Usung Dual Kamera Belakang

Meizu E3, Ponsel Octa Core Usung Dual Kamera Belakang

Meizu E3 tampil Keren, Ponsel Octa Core yang mengusung Dual Kamera Belakang

Meizu E3, Ponsel Octa Core Usung Dual Kamera Belakang
MediaPangandaran.com - Meizu Mobile sudah memperkenalkan smartphone terbarunya yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau dan siap diluncurkan ke pasar global. Ponsel pintar ini dinamakan Meizu E3 dan hadir ke hadapan publik untuk bersaing dengan jajaran gadget produksi vendor lainnya. Harga Meizu E3 ini diprediksi akan dijual dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Smartphone ini mengusung desain full view screen yang sekujur tubuhnya dibalut dengan bahan dari logam.

Berikut inilah Spesifikasi dan Harga Meizu E3 :

Desain
Meizu E3 datang dengan membawa panel layar seluas 5.7 inci yang sudah ditunjang oleh teknologi IPS LCD beresolusi FHD Plus 1080 x 2160 piksel. Disamping itu layar smartphone inipun dilapisi dengan anti gores Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layarnya tetap aman dari segala bentuk goresan dan benturan.

Kamera
Pada sektor pengolah gambar, smartphone inipun tidak kalah menariknya dibanding ponsel lainnya karena Meizu E3 dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi 8MP untuk memenuhi kebutuhan selfie. Selain itu pada kamera belakangnya, Meizu E3 dibekali dengan dual kamera beresolusi 13MP + 5MP dilengkapi fitur phase detection autofocus dan LED Flash yang berguna untuk menunjang aktivitas fotografi.

Kinerja
Meizu E3 ditenagai dengan dapur pacu yang sangat powerfull dimana sudah ditanami prosesor Mediatek Helio P25 Octa Core yang memiliki kecepatan 2,6 GHz dan mesin pengolah grafis mengenakan GPU Mali jenis T880MP3. Meizu E3 dilempar ke pasaran dalam 2 varian menurut besaran kapasitas RAM-nya yaitu 3 GB dan 4 GB guna melancarkan kinerjanya.

Sementara itu pada sisi ruang penyimpanan, smartphone ini dilengkapi pula dengan 2 varian memori internal dan sebagai pilihan telah disediakan memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB yang masih bisa diperluas lagi kapasitasnya sampai maksimal 256 GB dengan bantuan memori eksternal microSD.

Smartphone yang berjalan di atas OS Android v8.0 Oreo ini dilengkapi pula dengan adanya sensor sidik jari alias fingerprint. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel pintar besutan Meizu ini disokong oleh sebuah baterai berkapasitas lumayan besar, yaitu 3000 mAh yang sudah support teknologi Fast Charging.

Harga Meizu E3

Saat ini Meizu E3 belum resmi dipasarkan di Indonesia, tetapi dari beberapa sumber informasi yang telah berhasil didapat, kabarnya Meizu E3 ini akan ditawarkan dengan harga Rp 3 jutaan dalam 3 pilihan warna yakni Dark Blue, Champagne Gold dan Obsidian Black.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.